adfly

Kamis, 16 April 2015

Calvin Harris Rilis Audio Baru Atau...

Kapanlagi.com - Para penikmat musik elektronik pasti tak asing dengan nama Calvin Harris . DJ muda dan ganteng ini jadi idola banyak orang hampir diseluruh belahan dunia. Ada kabar baru tentangnya?

Beberapa lalu ia merilis sebuah audio untuk lagu yang berjudul Outside. Namun lagu tersebut sudah sedikit mengalami perubahan aransemen. Lagu ini telah diremix ulang oleh Oliver Heldens.


Outside remix © Calvin Harris/youtubeOutside remix © Calvin Harris/youtube


Lagu yang juga menampilkan Ellie Goulding ini berubah menjadi lebih segar. Namun aroma elektroniknya lebih terasa. Kalian akan merasa sedang berada di sebuah klab malam ketika sedang mendengarkan lagu ini.


Sebenarnya selain Oliver Heldens, banyak yang telah meremix ulang lagu ini dan mengunggahnya dalam situs YouTube. Kebanyakan remix tersebut bergenre filtered house. Lebih mudah dicerna bagi kaum awam yang tak terbiasa dengan house music.


Beberapa waktu lalu, Calvin Harris juga mengatakan bahwa ia tak ingin bernasib sama dengan mantan-mantan Taylor Swift. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui HollywoodLife.


Seperti yang kalian tahu, Taylor Swift memang gemar menceritakan para mantan lewat lagu yang dibuatnya. Bahkan, ia menceritakan lebih detil dalam setiap klipnya. Karena Calvin tak ingin bernasib sama dengan para pria mantan Swift itu, maka ia membuat pernyataan tersebut.


Calvin Harris Minta Taylor Swift Tidak Membuat Lagu Tentangnya?

Ups! Calvin Harris Ketahuan Keluar Dari Rumah Taylor Swift

Bukan Dengan Calvin, Taylor Swift Malah Mesra Dengan Pria Lain

Inikah Rencana Taylor Swift - Calvin Harris Untuk Jalani LDR?

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1azo6dS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar