adfly

Kamis, 16 April 2015

Meidian Maladi Ungkap Alasan Menjadi DJ

Kapanlagi.com - Nama Meidian Maladi dikenal sebagai salah satu pemain sinetron. Namun, belakangan Meidian justru sering terlihat keluar masuk club-club besar di Jakarta. Ternyata, Meidian mencoba hal baru dalam karirnya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Sebagai seorang selebriti, Meidian tak memungkiri sering keluar malam berkunjung ke club malam. Baginya, club malam merupakan tempat untuk bersosialisasi dengan teman-temannya sambil melepas penat. Hal ini menjadi salah satu alasan Meidian terjun menjadi DJ.


"Suka ke klub bersosialisasi sama temen-temen. Bukan ke arah narkoba atau minum-minum, lebih ke ngobrol sama teman-teman aja. Terus ada temen yang kasih saran buat aku belajar DJ. Akhirnya aku masuk sekolah DJ, belajar trus bisa," tutur Meidian berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).


Meidian Maladi/@Foto: KapanLagi.com®/BambangMeidian Maladi/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Meidian tak mau sekedar bisa memainkan turntable. membuktikan keseriusannya menjadi DJ, Meidian pun mengaku sempat masuk ke salah satu sekolah DJ di Jakarta.


"Ya sempet masuk sekolah DJ. Aku belajar di situ sampai akhirnya bisa. Guru aku aja sampai dua orang," kata Meidian.


Lalu, berapa tarif yang dipasang Meidian untuk sekali nge-DJ? Ditanya hal ini, Meidian tak mau banyak bicara. Ia bersyukur dengan apa yang diterimanya selama menjadi DJ.


"Ya alhamdulilah ya, yang penting bayaran sesuai. Yang penting bisa beli beras," pungkas Meidian.


Jenny Cortez Pensiun Bintangi Horor Erotis

Serba-Serbi Musik Yang Sering Dibicarakan di Tahun 2014

Jajaran Musisi Yang Paling Banyak Dikomentari Selama Tahun 2014

(kpl/pur/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cyvR5p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar