adfly

Sabtu, 11 April 2015

Rambut Baru, Fans Sebut Shahid Kapoor Mirip Zayn Malik

Kapanlagi.com - Aktor tampan Shahid Kapoor baru saja mengunggah foto terbaru dalam akun Instagram pribadinya. Foto kali ini mengundang banyak komentar yang cukup mengejutkan.

Dalam foto hitam putih tersebut Shahid Kapoor tampak menoleh ke kanan sambil duduk. Kedua tangannya ia lipat di depan dan wajahnya tampak sangar dengan kumis dan jambang.


Yang tak kalah heboh adalah potongan rambutnya yang diikat ke atas. Gaya ini yang mengundang komentar, kalau menurut kamu ia mirip siapa ya?


Shahid Kapoor dengan gaya rambut baru yang disamakan dengan Zayn Malik @http://ift.tt/1sb79twShahid Kapoor dengan gaya rambut baru yang disamakan dengan Zayn Malik @http://ift.tt/1sb79tw




Ternyata sosok yang disamakan dengannya yaitu mantan personil One Direction, Zayn Malik. Seperti yang kita tahu, dulu Zayn sangat terkenal dengan model rambut diikat ke atas seperti ini.

Fanspun turut berkomentar mengenai kemiripannya dengan Zayn Malik. Gaya macho serta wajah yang agak mirip semakin membuat foto ini ramai dibicarakan.


"@zaynmalik," tulis akun @xmxhl.


Wah, sayangnya walau akun Zayn sudah disebut, namun ia tak memberikan respon pada foto ini. Andai saja Zayn ikut komentar, pasti seluruh fans akan heboh ya.


Wow! Shahid Kapoor dan Mira Rajput Akan Nikah di Bali?

Satu Panggung, Shahid Kapoor Hina Saif Ali Khan?

Hrithik Roshan dan Anushka Sharma Mesra, Ini Reaksi Virat Kohli

Wow, Shahid Kapoor Beli Rumah Mewah Untuk Calon Istri

Sang Mantan Nikah, Priyanka Chopra Tak Mau Kalah Ingin Menyusul?

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O3WECh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar