adfly

Jumat, 10 April 2015

Cari Pasangan Baru, Fairuz A Rafiq Masih Diskusi Dengan Galih

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Galih Ginanjar pada Oktober 2014 kemarin, Fairuz A Rafiq digosipkan dekat dengan beberapa pria baru dalam lembaran kisah cintanya. Setelah seorang drummer, ada nama Enji eks suami Ayu Ting Ting juga yang sempat menyeruak ke permukaan.

Meski begitu, anak dari musisi A Rafiq ini selalu menampik jika dirinya punya hubungan spesial dengan Enji. Ketika dikonfirmasi sekali lagi oleh tim media, Fai tetap bersikukuh jika dirinya hanya sekedar berteman dengan pria berkepala plontos itu.


"Nggak lah (hubungan spesial). Saya sama Enji nggak ada hubungan yang lebih dari teman. Nggak pernah mencoba menjadikan lebih juga, udah temen aja," jawab Fai ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Fairuz dan Galih tetap jalani hubungan baik / KapanLagi® - Budy SantosoFairuz dan Galih tetap jalani hubungan baik / KapanLagi® - Budy Santoso


Ibu satu anak itu sendiri mengaku jika memang banyak pria yang tengah mendekatinya saat ini. Meskipun begitu, Fai masih belum siap untuk menjalin hubungan baru lagi dan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.


"Yang deketin banyak, tapi nggak langsung aku mau. Dia mau deketin kan akunya enjoy aja. Niatnya mau berteman nggak apa-apa. Hati-hati sih pasti, aku kan udah punya anak. Saya bilang, saya janda anak satu. Apalagi sama mereka yang single, jadi mereka harus bisa mencintai anak saya dulu baru saya," sambung Fai.


Uniknya, pesinetron cantik ini selalu bercerita pada Galih mengenai pria yang mendekatinya. Meskipun begitu ia tak mau disetir mantan suaminya itu mengenai sosok calon pasangan barunya.


"Suka ngomong saya sama Galih. Galih tahu, siapa yang suka sama saya. Dia bilang aku kenal gini gini gini, kita suka ngobrol-ngobrol bareng. Nggak lah (Galih ikut nyeleksi). Kan saya yang jalani, ngapain Galih yang seleksi. Kita sepakat kalau sama-sama punya pasangan, niatnya baik dan sayang sama anak kita berdua dulu," pungkasnya.


Bareng Galih Lagi Pasca Cerai, Bagaimana Perasaan Fairuz A Rafiq?

Galih Ginanjar Tak Diizinkan Bawa Anak ke Depan Pintu Rumah

Anak Galih Ginanjar Tak Tahu Orang Tuanya Telah Bercerai

Jadi Single Parent, Fairuz A Rafiq Malah Menikmati

Fairuz A Rafiq Digandeng Rhoma Irama, Mau Apa Mereka?

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JwxtHZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar