adfly

Jumat, 10 April 2015

Rambut Berantakan, Masihkah North West Cantik Lucu Menggemaskan?

Kapanlagi.com - North West kini menjadi salah satu sosialita cilik dunia. Pasalnya, anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini kerap berpenampilan cantik dan modis. Tak hanya fashionable, barang-barang yang dikenakannya kerap berharga fantastis.

Kalau melihat gaya glamor Kim dan Kanye, bukan hal yang mengejutkan gaya mereka akhirnya menurun pada anaknya. Tapi baru-baru ini, penampilan tak biasa North West tertangkap salah satu kamera paparazzi.


Dengan mengenakan outfit hitam yang dikombinasikan dengan jaket berwarna hijau, membuat penampilannya sangat trendy. Bukan style berpakaiannya yang berbeda, tapi gaya rambutnya yang tak terlihat biasa.


Penampilan North West dengan rambut berantakan © SplashnewsPenampilan North West dengan rambut berantakan © Splashnews


Jika biasanya North tampil dengan tatanan rambut rapi diikat ke atas, kini rambutnya terlihat berantakan. Alhasil, wajah North sedikit berbeda dari biasanya.


Pemandangan lain juga terlihat apa yang diselempangkan di bahunya . Ia membawa sebuah kamera asli dengan kisaran harga US$ 800 atau sekitar 10 juta rupiah. Bukan sebuah barang yang murah untuk dibawa anak kecil kan?


Well, sepertinya sosialita cilik memang sangat mencerminkan North. Tapi dengan penampilan seperti itu bagaimana pendapat kamu? Tulis di kolom komentar ya. :)


[FOTO] Begini Tingkah North West Saat Tidur di Gendongan Ayahnya

Langka! North West Akhirnya Tebar Senyuman Pada Dunia

Inikah Bukti Jika Kim Kardashian & Putrinya Benar-Benar Mirip?

[FOTO] Jadi Balerina Cilik, North West Tampil Super Cantik

'Usaha' 500 Kali Sehari, Kim Kardashian Diperingatkan Dokter

(dai/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D4Ou9S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar