adfly

Jumat, 10 April 2015

Gantengnya Reese Witherspoon Saat Menyamar Jadi Justin Bieber

Kapanlagi.com - Aktris peraih Oscar, Reese Witherspoon , kali ini akan tampil dalam film komedi spesial. Trailer kedua untuk film terbarunya HOT PURSUIT dirilis dan membuat kita akan terbahak-bahak lihat aksinya.

Aktris LEGALLY BLONDE ini berperan sebagai seorang polisi yang mudah gugup. Dia kemudian bergabung dengan Sofia Vergara , yang berperan sebagai seorang janda dari bos narkoba. Keduanya kemudian menyusuri Texas untuk melarikan diri dari polisi jahat dan pembunuh.


Di trailer, karakter Reese Witherspoon harus menyamar agar tak dikenali. Dalam penyamarannya, Reese sampai menyamar sebagai Justin Bieber dengan memakai wig.


Reese Witherspoon menyamar menjadi Justin Bieber dalam HOT PURSUIT © Aceshowbiz.comReese Witherspoon menyamar menjadi Justin Bieber dalam HOT PURSUIT © Aceshowbiz.com


Reese Witherspoon kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Sofia Vergara. Bahkan dia mengakui Sofia selalu memikat banyak orang.


"Karakternya sangat menggoda dan aku sangat unik. Setiap orang pasti menatapnya. Pria sampai jatuh ke lantai, wanita menjatuhkan dompet mereka. Ini seperti iklan dan gerakan rambutnya juga di-slow motion," kata Reese kepada PEOPLE seperti dilansir oleh AceShowbiz.


HOT PURSUIT disutradarai oleh Anne Fletcher yang sebelumnya menggarap THE PROPOSAL. Film ini akan tayang di Amerika 8 Mei mendatang.


Nekat Selundupkan 'THE INTERVIEW' ke Korut, Pria Ini Ditahan

Apa Jadinya Jika Jonah Hill Ditantang Mainkan Peran yang Serius?

Muka Culun Para Bintang Hollywood Berakting di Film Pertamanya

Ini Alasan Kenapa Film Baru James Bond 'SPECTRE' Wajib Ditonton

Hadiri Reading 'SUICIDE SQUAD', Bintang Hollywood Kumpul Bareng

(ace/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PteUZg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar