adfly

Selasa, 07 April 2015

Chris Martin Balikan, Gwyneth Paltrow Gandeng Pacar Baru

Kapanlagi.com - Belakangan ini beredar kabar tentang hubungan asmara yang terjalin antara Chris Martin dan Jennifer Lawrence . Setelah putus, pasangan ini akhirnya kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama. Lantas bagaimana reaksi Gwyneth Paltrow saat mengetahuinya?

Well, jika kamu mengira Gwyneth akan cemburu dan kebakaran jenggot, maka kamu salah besar. Wanita berusia 42 tahun ini justru dengan bahagia menggandeng seorang pria ganteng di pesta ulang tahun Robert Downey Jr , seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen ketika keduanya baru saja sampai di venue acara yang digelar di kawasan bandara Santa Monica, California. Penasaran seperti apa sosok kekasih baru Gwyneth?


Inilah pacar baru Gwyneth ©fameflynet.comInilah pacar baru Gwyneth ©fameflynet.com


Dalam potret tersebut, kamu akan melihat sosok pria gagah yang sudah tak asing lagi. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan salah satu pencipta serial GLEE, Brad Falchuk. Keduanya nampak kompak berdandan semi formal mengenakan outfit serba hitam.


Di lain foto nampak Brad yang melingkarkan tangannya di pinggan ramping Gwyneth. Dilihat dari sudut manapun, pasangan ini benar-benar nampak sangat serasi.


Memasuki venue acara, pasangan ini pun disambut oleh rekan sesama artis lainnya seperti Jennifer Aniston , Justin Theroux, Gwen Stefani, Orlando Bloom , dan masih banyak lagi. Well, selamat atas pacar barunya ya Gwyneth! ;)


Curhatan Mantan, Begini Rasanya Jadi Pacar Pangeran Harry

[FOTO] Calvin Harris Versi 'Culun', Masihkah Taylor Swift Cinta?

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Kembali Dekat, Jennifer Lawrence - Chris Martin Balikan?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

Liburan Mesra, Zayn Malik - Perrie Edwards Makin Intim

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GjD2L9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar