adfly

Selasa, 07 April 2015

Setelah Putus Dari Kim Bum, Moon Geun Young Lirik Pria Lain?

Kapanlagi.com - Moon Geun Young tidak terdengar beritanya semenjak kabar putusnya ia dengan sang kekasih, Kim Bum . Kisah cinta mereka berawal dari cinlok dalam drama Goddess of Fire, Jung Yi tahun 2013 silam.

Tidak berselang lama, hubungan keduanya mulai terungkap ke permukaan. Kabarnya mereka kencan di Eropa pun santer terdengar. Foto saat mereka bergandengan tangan di jalanan Milan tersebar luas.


Namun, Kini Moon Geun Young akan segera kembali untuk menyapa para penggemar. Kabarnya tahun ini ia akan membintangi drama bertajuk Chaebol Daughter.


Semoga Moon Geun Young akan segera kembali ke dunia akting sebentar lagi. ©soompi.comSemoga Moon Geun Young akan segera kembali ke dunia akting sebentar lagi. ©soompi.com


"Benar adanya jika ia (Moon Geun Young) menerima tawaran casting untuk drama tersebut (Chaebol Daughter). Tetapi dia masih dalam proses meninjau," ungkap pihak agensi seperti dilansir dari soompi.


Jika ia menerima proyek ini, maka Moon Geun Young akan berperan sebagai anak Chaebol atau konglomerat yang sedang mengejar cinta. Serta Pak Seo Joon juga sedang dibicarakan sebagai tokoh utama pria.


Setelah dua tahun, maka ini akan jadi comeback Moon Geun Young di dunia akting. Drama ini diperkirakan akan tayang Juni, jadi mari kita tunggu saja kabar dari aktris cantik satu ini ya?


Ups! Kim Jong Kook Nggak Mau Pacari Adik Lee Kwang Soo

Sedih, 7 Pasangan Seleb Korea Ini Serasi Tapi Sudah Putus

Pesona Maut Yoon Eun Hye, Sumber Kelemahan Kim Jong Kook

Dari Kecil Hingga Dewasa, Bintang Korea Ini Tersorot Kamera

Drama Korea Sambut Karakter Trans Gender

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DXsrUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar