adfly

Selasa, 07 April 2015

Remix Baru Skrillex Ini Bikin Kamu Goyang Sampai Pagi

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal DJ dubstep ternama yang satu ini? Tak hanya penikmat musik seluruh dunia saja yang mengagumi karyanya, namun para musisi besar pun banyak yang berkolaborasi dengannya. Ya, eksistensi Skrillex dalam industri musik dunia memang tak perlu diragukan lagi.

Musisi muda yang satu ini memang dikenal sangat produktif. Walaupun terkadang hanya sebuah remix dari lagu milik seseorang, namun ia mampu membuat lagu tersebut layaknya sebuah lagu baru. Seperti dalam video berikut ini contohnya.


Pada akhir Maret lalu, ia mengunggah sebuah lagu dalam akun YouTube-nya. Lagu tersebut sebenarnya adalah milik Ragga Twins yang berjudul Bad Man. Skrillex meremix lagu tersebut dengan sentuhan dubstep yang sudah menjadi ciri khasnya.


Ragga Twins adalah duo dari Inggris yaitu Deman Rocker dan Flinty Badman. Sesuai namanya, duo ini membawakan salah satu sub-genre musik reggae yang disebut raggamuffin'. Dibentuk tahun 90an, Ragga Twins turut memberi warna dalam perkembangan musik reggae di Inggris.


Salah satu penampilan Skrillex di Inggris © Skrillex Official FacebookSalah satu penampilan Skrillex di Inggris © Skrillex Official Facebook


Lagu yang telah diremix ulang ini bahkan sudah bisa kalian dapatkan di iTunes. Lagu tersebut masuk dalam album OWSLA SPRING COMPILATION 2015. Dalam album ini, ada juga kolaborasi Skrillex, Diplo , dan Jack U dalam lagu Take U There.


Penasaran seperti apa lagunya? Yuk kita nikmati saja video berikut ini. Dan jika kalian penasaran dengan album kompilasinya, klik saja di sini .


Duet Maut Skrillex dan Diplo Mampu Raih Posisi Pertama

Skrillex dan Diplo Rilis Album, Acara Dihentikan Polisi

[VIDEO] Skrillex Rilis Video Klip Terbarunya Yang Cukup Tragis

Materi Siap, Skrillex Akan Rilis Album Baru

Keren, Festival Ini Diadakan Di Pinggir Pantai

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PeEX6z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar