adfly

Kamis, 09 April 2015

Syahrini Hadiri Pameran Tas Branded, Bella Shofie ke Mana?

Kapanlagi.com - Syahrini dalam beberapa waktu terakhir ini sukses membuat publik terkejut karena gaya hidupnya yang super glamour dan cetar membahana. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tak jarang pamer potret dirinya ketika seperti mengenakan barang-barang branded hingga bepergian ke luar negeri.

Gaya hidup ala sosialita itu tak pelak membuat Syahrini mulai dilirik beberapa nama brand fashion besar. Pelantun lagu Sesuatu itu telah beberapa kali masuk daftar tamu undangan untuk menghadiri acara-acara pameran fashion, grand opening store, dan sejenisnya untuk memarakkan suasana.


Yang terbaru, Syahrini diundang untuk menghadiri sebuah acara pameran tas ternama di Jakarta. Seperti biasa, untuk memanjakan fans, penggagas jargon Maju Mundur Cantik itu mengunggah foto dirinya ketika berada di lokasi event.


Syahrini hadiri acara pameran tas branded / © InstagramSyahrini hadiri acara pameran tas branded / © Instagram


"Momen yang spesial di @delacourwatches @kartikawinata @hermesloverzzz #Hermeslovers #Jakarta," tulis Syahrini di caption foto itu.


Bukan Princess Syahrini namanya jika tak cetar badai membahana. Wanita kelahiran Bogor itu terlihat cantik sempurna dalam balutan dress cantik warna merah wine. Tak lupa ia membawa tas dan beberapa aksesoris cantik berkilauan di tubuhnya.


Uniknya, di antara banjir pujian yang datang dari fans untuk Syahrini, beberapa malah menyebut-nyebut nama Bella Shofie . Seperti diketahui, Bella adalah sosok sosialita yang namanya kerap dituding sebagai penjiplak gaya sang Princess.


"Teteh cantik banget. Teh di acara itu artis songong @barbie_bellashofie diundang nggak? SI Belacopi punya Hermes satu aja sombongnya Naudzubillah teh," tulis salah satu fans.


Well, Bella sendiri meski dituding seperti apapun tetap teguh pada pendiriannya jika ia tak meniru Syahrini. Ia menyebut dirinya sebagai Barbie, beda dengan Syahrini yang menyebut dirinya Princess.


Nah, antara Barbie dan Princess siapa yang lebih cetar badai menurut kalian?


Amel Carla Kini Jadi 'Syahrini' KW Super?

Ulala! Syahrini Pamer Kaki Seksi Mulus Tak Bernoda, Bikin Melongo

Setelah Amerika & Italia, Syahrini Bikin Video Seru Lagi di Korea

Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah

Rilis Klip Baru, Syahrini 'Saingi' Lady Gaga

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GvnbcH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar