adfly

Minggu, 12 April 2015

Heboh! Katrina Kaif Ketahuan Dinner Bareng Keluarga Besar Ranbir

Kapanlagi.com - Rupanya romansa antara Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor semakin menuju langkah serius. Tidak hanya sudah tinggal bersama, tapi Ranbir Kapoor sudah memperkenalkan Katrina ke keluarga besarnya.

Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (11/4) malam Katrina ketahuan sedang makan malam dengan keluarga besar Ranbir. Ada Neetu Kapoor, ibunda Ranbir, hingga Randhir Kapoor, paman Ranbir sekaligus ayah kandung Kareena Kapoor.


Bersama beberapa kerabat lainnya, mereka makan malam di sebuah resto kelas atas di Mumbai. Ibu, paman dan neneknya berangkat sendiri-sendiri, sementara Ranbir dan Katrina datang dengan mobil yang sama.


Katrina Kaif dinner bareng keluarga besar Ranbir Kapoor. @PinkvillaKatrina Kaif dinner bareng keluarga besar Ranbir Kapoor. @Pinkvilla




Hal ini membuat desas-desus pernikahan Katrina dan Ranbir kembali mencuat. Kehadiran Katrina Kaif di acara keluarga besar menunjukkan bahwa ia sudah dapat restu dari seluruh keluarga Ranbir Kapoor.

Foto ini juga membuktikan bahwa memang ada hubungan spesial antara Katrina dengan Ranbir. Pasalnya, meski sudah ketahuan tinggal berdua, baik Ranbir maupun Katrina sama-sama tidak mau mengakui kalau mereka sudah jadian.


Sayangnya, lagi-lagi pasangan yang sudah dekat sejak beberapa tahun lalu itu diam seribu bahasa. Katrina mengelak dari sorot kamera, sementara Ranbir hanya memberikan senyum dan lambaian tangan dari dalam mobilnya.


Apakah benar mereka akan segera menikah? Tunggu saja kabar berikutnya.


Wah, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor Liburan Bareng ke Prancis?

Doyan Fitness, Selebriti Bollywood Ini Punya Tubuh Aduhai

Penghasilan Aktris Bollywood Ini Bisa Bikin Kamu Merinding Disko!

Saif Ali Khan Langsung Babat Habis 3 Judul Film, Kejar Setoran?

Setelah Tenar, Aditya Roy Sengaja Tiru Aamir Khan?

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/heboh-katrina-kaif-ketahuan-dinner-bareng-keluarga-besar-ranbir-d1fa2e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar