adfly

Sabtu, 11 April 2015

Congrats! Justin Timberlake - Jessica Biel Resmi Jadi Orang Tua

Kapanlagi.com - Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel baru saja mendapat sebuah kado besar. Bukan bingkisan mahal, pasangan mesra ini baru saja dikaruniai anak pertama dari hasil buah cinta mereka.

Pada tanggal 10 April kemarin, Jessica Biel melahirkan seorang bayi laki-laki mungil. Kehadiran sang buah hati tentu saja makin melengkapi kebahagiaan Justin Timberlake dan istri.


Justin Timberlake sendiri ternyata sudah menyiapkan nama untuk anaknya. Buah hati pertamanya ini diberi nama Silas Randall Timberlake.


Jessica Biel - Justin Timberlake @foto: © Splashnews.comJessica Biel - Justin Timberlake @foto: © Splashnews.com


Kelahiran Silas tentunya disambut sukacita oleh keluarga besar Justin Timberlake. Bahkan, ibu dari pelantun lagu Mirrors tersebut terlihat tak dapat menyembunyikan kegembiraannya akan kehadiran malaikat kecil ini.


Melalui akun Facebooknya, Lynn, ibu dari Justin Timberlake menuliskan sebuah status yang menunjukkan kebahagiaan yang dirasakannya. Dia menganggap kehadiran Silas merupakan sebuah kado paling berharga di dunia.


"Anakku yang menakjubkan dan istrinya yang cantik telah memberi kita hadiah yang paling berharga di dunia. Silas Randall Timberlake! Diberi nama (Timberlake) setelah ayah dan anakku. Hidup ini indah dan kami tidak bisa lebih bahagia! Tuhan memberkati kamu semua dan terima kasih untuk semuanya!,"tulisnya.


Benarkah Justin Timberlake dan Ruben Onsu Bersaudara?

Zayn Malik Keluar, Gimana Masa Depan One Direction Tanpanya?

Istri Ulang Tahun, Justin Timberlake Buat Pesan Super Romantis

Hamil, Jessica Biel Dapat Kejutan Romantis Dari Justin Timberlake

Hamil Tua, Jessica Biel Justru Tak Ingin Ditemani Suami

(usm/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FzZXlt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar