adfly

Sabtu, 11 April 2015

Kisah Hidup dan Pesan Inspiratif Raisa Cuma Buat Kamu, Mau?

Kapanlagi.com - Selain jago dalam urusan oleh vokal, Raisa juga masih memiliki sebuah talenta lain. Hal tersebut akan ditunjukkan lewat sebuah karya terbarunya di layar kaca.

Sebuah film televisi telah dipersiapkan untuk memberikan kisah inspiratif dari pelantun Mantan Terindah itu. Berjudul CAHAYA CANTIK RAISA, film ini akan membawa banyak pesan positif di dalamnya.


Kisah dari CAHAYA CANTIK RAISA sendiri diambil dari jalan hidup sang penyanyi. Kisahnya menggapai puncak popularitas hingga dikenal seperti sekarang akan dirangkum secara manis lewat akting menawan dari Raisa.


Raisa @foto: Windy SuciptoRaisa @foto: Windy Sucipto


Tak perlu menunggu waktu lama sebab film ini akan dirilis pada bulan April ini. Yap, CAHAYA CANTIK RAISA akan dirilis secara perdana pada tanggal 23 April nanti di salah satu stasiun televisi ternama Indonesia, RCTI.


Melalui film ini juga, Raisa ingin mengajak para penggemarnya dan seluruh wanita Indonesia untuk lebih percaya diri. Penyanyi berambut panjang itu juga ingin merangkul para wanita agar lebih berani menunjukkan potensi diri mereka.


Seperti apa kisah yang akan dibawakan oleh Raisa dalam karya terbarunya yang berjudul CAHAYA CANTIK RAISA ini? Jangan sampai melewatkan perilisan perdana film yang akan membawa banyak pesan positif dan pastinya inspiratif ini.


Berbagi Kisah Inspiratif Bareng Raisa, Siapa Takut!

Kenali Raisa dan Kisah Hidupnya Lebih Dekat, Siap Terpukau?

Ingin Tunjukkan Potensi Diri? 'CAHAYA CANTIK RAISA' Jawabannya

Raisa Ternyata Juga Pernah Krisis Percaya Diri!

'Cahaya Cantik Raisa' dan Kisah Inspiratifnya Spesial Buat Kamu

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OoEFsg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar