adfly

Kamis, 09 April 2015

Jajaki Pasar Eropa, /rif Bakal Seterusnya Rekaman Di Luar Negeri?

Kapanlagi.com - Nama Rif sudah tak asing di belantika musik tanah air. Sebentar lagi mereka tak akan hanya didengar di Indonesia. Mereka sudah bertekad untuk menembus pasar Eropa dalam waktu dekat.

Reporter KapanLagi.com® berhasil menemui Ovy Rif ketika sang gitaris sedang menghadiri malam amal 20 tahun Nike Ardilla di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan pada hari Rabu (8/3). Menurut Ovy, untuk album ini akan dibagi 3. 1 untuk pasar lokal, 1 lagi single, dan mereka juga masih menjajaki pasar luar negeri.


Bicara soal lirik yang menggunakan bahasa Inggris, Ovy ditanya apakah akan menggantinya dengan bahasa Indonesia untuk pasar lokal. "Kita gak mau mengubah apa yang udah kita kerjaan disana. Lirik kebanyakan dari Andy," jawabnya.


/rif © Bayu Herdianto / KapanLagi.com/rif © Bayu Herdianto / KapanLagi.com


Menurutnya, mereka sangat menikmati ketika mengerjakan album baru di Abbey Road Studio, London. "Momentum kemarin itu lebih menyenangkan, kayak di studio sendiri. Kalo sampe dirilis menjadi sesuatu yang besar," ujarnya.


"Nafasnya tetap Rif, karena sekarang udah jadi sesuatu yang jarang, orang-orang studio merasa ini sesuatu yang segar," tambahnya kemudian.


Ketika ditanya apakah setelah album ini mereka bakal rekaman di luar negeri untuk seterusnya, Ovy menjawab, "Liat nanti deh kemungkinannya, mudah-mudahan, kalo bisa rilis lewat label luar, berarti rekaman bakal di luar terus," jawabnya bersemangat.


Ini Rahasia /rif Tembus Pasar Eropa

Rekaman di LA, /rif Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Injak Usia 21 Tahun, /rif Rekaman di 3 Negara!

Album Baru Ello Gaet Para Drummer, Pahlawannya Dalam Bermusik

Serem! Manajer /Rif Diganggu 'Hantu' Whatsapp Nomor 666

(kpl/aal/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GrOhBr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar