adfly

Kamis, 16 April 2015

Curigai Mantan, Pamela Safitri: Dia Mungkin Akan Hancurkan Aku

Kapanlagi.com - Hampir satu minggu sudah netizen dikejutkan dan dipenuhi rasa penasaran akan kebenaran dan siapa pelaku penyebar foto Pamela Safitri yang tampak tanpa mengenakan busana bagian atas. Mencurigai sang mantan, ternyata personel Duo Serigala ini punya alasan sendiri atas sikapnya tersebut.

"Sakit hati bisa. Karena dia pengen aku balik lagi sama dia, tapi aku nggak bisa. makanya dia menghancurkan nama baik aku," ungkapnya saat menggelar preskon di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis sore (16/4) bersama sang manajer.


Bukan cuma itu saja, Pamela Safitri juga mengungkapkan kalau dirinya pernah diancam oleh sang mantan. Dia mengaku jika dirinya enggan untuk berbalik pada mantannya, maka Pamela akan dihancurkan dan menanggung akibatnya.


Sedikit potret kesedihan Pamela saat mengungkapkan kekecewaannya ©KapanLagi.com/Abbas AdityaSedikit potret kesedihan Pamela saat mengungkapkan kekecewaannya ©KapanLagi.com/Abbas Aditya


"Pernah mengancam, kalau gak bisa balikan dia mungkin akan menghancurkan aku. Dua minggu yang lalu sebelum kejadian, malam Jum'at dia bilang kamu akan tau akibatnya," lanjut Pamela.


Ingin menguatkan alibinya, Pamela pun mengaku kalau dia sama sekali tidak pernah mengirimkan foto pada mantannya itu. Sayangnya, sang mantan terlanjur tahu semua ID milik Pamela.


"Aku nggak pernah kirim foto apa pun ke dia. Dia tau Apple ID aku. Mungkin aku dulu gaptek, minta buatkan sama dia. Saking percayanya, dia yang memanfaatkan. Alasan putus juga karena Aku udah nggak nyaman, nggak cinta. Jadi, kenapa harus dipaksa?," ujarnya.


Tindakan Pamela yang melapor ke pihak yang berwajib pun lantaran karena Pamela merasa keluarganya jadi satu-satunya pihak yang menanggung malu. "Dia udah menjatuhkan keluarga aku. Mama aku udah malu dijelek-jelekin kayak gini. Aku udah laporin semua ke polisi biar diselesaikan," tutupnya sambil berusaha menahan desakan air mata pilunya.


Inilah Foto Asli Yang Diakui Pamela Safitri Duo Serigala

Foto Topless Tersebar, Pamela Duo Serigala Curigai Mantan Pacar

Duo Serigala Kenal Pelaku Penyebar Foto Topless Pamela

Foto Topless Pamela Duo Serigala Tersebar, Ini Kata Orangtua

Foto Topless Beredar, Pamela Duo Serigala Nangis Seharian

(kpl/abs/ntn)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OjqmDn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar