adfly

Kamis, 16 April 2015

Fokus Bisnis, Christian Sugiono Sengaja Kurangi Syuting Sinetron

Kapanlagi.com - Sibuk menjalani bisnis industri internet, aktor tampan Christian Sugiono sengaja mengurangi kegiatan syuting sinetron stripping-nya. Tidak sembarangan pilih judul sinetron atau film, ia hanya mengambil beberapa job agar lebih fokus dengan bisnisnya.

"Sengaja dikurangin (syuting). Dalam 12 bulan sepertiga atau seperempatnya untuk syuting. Lainnya fokus di internet. Dari dulu sebelum syuting aku memang sudah terjun di bisnis internet," ujarnya ketika ditemui di kawasan Depok pada (16/4).


Meski disibukkan dengan bisnisnya yang sedang berkembang, tapi bukan berarti suami dari Titi Kamal ini akan mundur dari dunia entertainment. Tian, panggilan akrabnya mengaku akan tetap berada di dunia yang telah membesarkan namanya itu, namun tidak sesering dulu.


Christian Sugiono fokus bisnis dan mengurangi syuting © KapanLagi.com®/Budy SantosoChristian Sugiono fokus bisnis dan mengurangi syuting © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Nggak hilang 100 persen. Mungkin nggak sesering dulu, sinetron setiap tahun ada dua. Sekarang paling satu. Porsi sinetronnya aja yang dikurangin. Yah mungkin selama sosok aku masih bisa dipakai di (suatu) brand atau film atau sinetron aku tetap akan menjalankannya," lanjut bapak dari Arjuna Zayan Sugiono ini.


Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini memang sudah lama menjalani bisnis online. Selain mendirikan website, Tian juga punya bisnis dating online. Melihat peluang bisnis online yang cukup menjanjikan, Tian pun masih ingin membuat inovasi-inovasi situs online lainnya.


"Dari dulu memang seperti itu, pengen bikin usaha sendiri, ternyata cukup berhasil, aku pengen fokusin. Aku masih punya keinginan untuk bisnis online di internet. Jadi, mengalokasikan waktu supaya passion keinginan aku ini terpenuhi," kata pemain CATATAN AKHIR SEKOLAH ini.


Susah Move On Dari Mantan Pacar? Ini Tips Christian Sugiono

Mesra, Kecupan Christian Sugiono Untuk Titi Kamal di Bawah Sakura

[Foto] Hadiri 7 Bulanan Ruben Onsu - Sarwendah, Jupe Nyeker

#ILoveChallenge Bikin Followers Dovi Ribut Sindir Pacar

Gara-Gara Christian Sugiono, Pria Indonesia Jadi Lebih Romantis

(kpl/rhm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b7EDag

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar