adfly

Kamis, 02 April 2015

[FOTO] Seksi Berbahaya, Madonna Nekat Berpose Topless

Kapanlagi.com - Saat mendengar nama Madonna , kamu tentunya akan langsung mengingat berbagai karyanya yang begitu luar biasa. Tak hanya itu, di usianya yang kini telah menginjak 56 tahun, ia juga masih energik dan kerap tampil seksi di segala kesempatan.

Berpose panas memang bukanlah hal baru lagi bagi pelantun Girl Gone World itu. Kali ini, Madonna baru saja memamerkan sebuah potret seksinya melalui akun Instagram-nya. Di sanalah ia tampil menggoda dan memamerkan kemolekan tubuhnya.


Seperti yang dilansir dari E! Online, Madonna bahkan tak segan untuk berpose topless. Nggak cuma itu saja, ia bahkan sama sekali tak merasa terganggu ketika bagian pribadinya disentuh oleh tangan seorang pria.


Inilah pose seksi Madonna yang menghebohkan netizen @ http://ift.tt/Z5mi5xInilah pose seksi Madonna yang menghebohkan netizen @ http://ift.tt/Z5mi5x


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Madonna yang begitu memikat. Dengan make up tebal yang sangat menantang, ia berhasil menjadi sosok Marilyn Monroe yang begitu seksi dan menggoda.


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Madonna pun menuliskan caption yang berbunyi, "Um......,,,, berapa lama lagi aku harus mengangkat lenganku? #Unapologeticbitch." Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian para follower-nya.


Foto ini sendiri merupakan salah satu potret lawas Madonna. Usianya memang telah bertambah matang, namun siapa sih yang bisa mengelak aura seksi di dalam diri wanita yang dijuluki dengan sebutan Queen of Pop ini?


Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

Buktikan Diri, Sam Smith 'Injak' Paksa Madonna

Madonna Sering Dengar Suara Iblis?

Jalani Pemotretan Panas, Madonna Curhat Soal Gay dan Hak Wanita

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bQyWgT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar