adfly

Selasa, 14 April 2015

Demi 'AVENGERS', Scarlett Johansson Tetap Syuting Walau Hamil

Kapanlagi.com - Avengers tanpa Black Widow pasti bakal seperti sayur tanpa garam. Itu sebabnya kehadiran Scarlett Johansson dalam deretan Avengers sangat krusial dan pasti dinantikan oleh penggemar film-film superhero Marvel.

Scarlett Johansson hamil ketika sedang menjalani syuting AVENGERS: AGE OF ULTRON. Untung saja wanita berusia 30 tahun ini tak mundur dari produksi film yang juga dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Chris Evans .


Kepada reporter E!News, Scarlett mengakui kalau kehamilannya mempengaruhi syuting AVENGERS: AGE OF ULTRON. Ketika dia tak bisa melakukan suatu adegan, salah satu stuntwoman akan menggantikannya.


Penampilan Scarlett sebagai Black Widow di AVENGERS: AGE OF ULTRON © MarvelPenampilan Scarlett sebagai Black Widow di AVENGERS: AGE OF ULTRON © Marvel


Para pemeran pengganti itu harus memakai empat dotted maps (salah satu teknik dalam pembuatan CGI) di wajah mereka. Alat tersebut nantinya berguna ketika bagian efek visual 'mengganti' wajah mereka dengan Scarlett untuk filmnya.


"Aku punya pemeran pengganti yang luar biasa. Salah satunya namanya Heidi Moneymaker. Dia sangat menakjubkan dan kali ini dia harus menggantikan aku lebih sering," puji Scarlett tentang pemeran penggantinya dalam film.


Scarlett mengakui suka adegan fisik di film kali ini, walaupun tentu saja dia lebih sering harus digantikan untuk adegan tersebut. "Aku suka koreografi untuk bagian pertempuran dan dapat senjata baru," pungkas mantan istri Ryan Reynolds ini.


Diisukan Berperan Sebagai Spider-Man, Ini Jawaban Iko Uwais

Marvel Kembali Goda Penonton Untuk Tonton 'AVENGERS'

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Dapat Review Positif Dari Kritikus

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Diputar Terbatas, Apa Kata Kritikus?

Gawat, Andrea Pirlo Bakal Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man

(eon/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IJjXmD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar