adfly

Selasa, 14 April 2015

Sukses Menangi Gugatan Ludwig, Perjuangan Jedar Belum Selesai

Kapanlagi.com - Sidang di PTUN antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald akhirnya kelar juga. Hakim memutuskan jika gugatan pihak penggugat (Ludwig) dinyatakan gagal karena telah melebihi tenggat waktu yang telah ditentukan, yakni 90 hari.

Akan tetapi, kemenangan Jedar ini hanyalah terkait administratif pernikahan belaka. Babak final yang sesungguhnya akan dilakukan di Pengadilan Negara (PN) untuk penentuan terakhir kasus pembatalan nikah yang diajukan oleh Ludwig tersebut.


"Sesuai dengan pertimbangan hukum hakim, gugatan telah lewat dari jangka waktu yang ditetapkan. Dengan demikian dari apa yang sudah disampaikan, sesuai dengan ketentuan hukum, gugatan tergugat dinyatakan ditolak. Dalam PTUN ini hanya administratif dengan pernikahan tersebut. Dengan demikian, perjuangan belum selesai, masih di PN," jawab Brian Paneda, kuasa hukum Jedar.


Jedar sukses menangi babak pertama di pengadilan / KapanLagi® - Bambang E RosJedar sukses menangi babak pertama di pengadilan / KapanLagi® - Bambang E Ros


Brian menegaskan jika presenter PESBUKERS itu hanya ingin pengakuan Ludwig terhadap putranya, El secara hukum. Jika perlu, akan ditambahkan nama Ludwig di belakang El Barack Alexander untuk makin mempertegas jika ia putra dari pria kebangsaan Jerman itu.


"Jessica tidak tuntut apa-apa ke Ludwig, yang penting ada seorang ayah untuk El, itu saja. Apabila tidak berikan perhatian, kasih sayang, nafkah, itu hal yang beda. Kasih sayang bukan berarti harus tinggal sama-sama, perhatian dapat dilakukan, kasih sayang dapat dilakukan. Kalau untuk nafkah sampai saat ini Jessica nggak ngomongin itu. Paling nanti nama belakangnya ditambahkan untuk El," sambung Brian.


Sidang lanjutan di PN sendiri akan langsung digelar hari ini, Rabu (15/4). "Nah itu dia, perjuangan kan belum selesai. Ini baru satu langkah administratif saja, tinggal tunggu yang di PN hasilnya seperti apa. Agendanya kan besok pembuktian," pungkas Brian.


[FOTO] Yuk Intip Pesta Pernikahan Manis Impian Jessica Iskandar

[Weekly Hot] Kicauan Farhat Untuk Olga Hingga Wajah Anak Jedar

Pihak Ludwig: Pernikahan dengan Jessica Iskandar Itu Janggal

Julia Perez Segera Bikin Trio Janda Kembang, Siapa Aja Sih?

Mak Vera Dituding Manfaatkan, Ini Jawaban Ayah Olga Syahputra

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FRSYle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar