adfly

Sabtu, 04 April 2015

Pesan Terakhir, Pampam Mengaku Olga Ingin Diajak Syuting

Kapanlagi.com - Kematian Olga Syahputra pada Jumat (27/3) silam memang meninggalkan lubang begitu besar bagi teman-temannya. Bahkan sampai saat ini, tak sedikit dari mereka yang masih tak kuasa kehilangan komedian kocak itu. Hal itu pula dirasakan oleh Pampam yang pernah dua kali bekerjasama dengan Olga yakni di Ceriwis serta Pesbukers.

Dijumpai di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, komedian bertubuh tambun ini pun bercerita bahwa dia pernah menjenguk Olga kala dirawat di rumah sakit Pondok Indah (RSPI) tahun lalu. Secara jujur, Pampam pun berpendapat jika saat itu Olga tampak senang.


"Olga seneng ajak temen-temennya datang menjenguk ke RSPI. Waktu itu Mimi (Olga) bilang, 'Neng di mana? Coba bilang ke orang Pesbukers, masa yang punya Pesbuker sakit pada nggak ada yang mau jenguk?' Akhirnya kita syuting di sana. Aku malah dudukin infus Olga sampe copot," kisah Pampam pilu.



Kemaren main ke pesbuker buat ngenang mimi loh..ehhh masihhh ada poto muka yg kata mimi kaya kena tinta cumi.. Hari ini 7harian yah mi.. Yg tenang yahh disanaa.. Kemaren haru ke3 aku ke makam sama ikut pengajian ketemu chand ama bangbilly.. Di makam Aku tegur2in yg pd dorong2 di nisan mimi.. Aku blg,, kasian ga ama kak olga? Jgn di goyang2 donk batu nisan nya.. Ehhh merekaa nurutt heheheh... Uda aku titip sama bocah2 sana buat jagain makam mimi, uda aku bala2 juga mereka biar ga didorong2 lg nisannya.. hahaha miss u mi


A photo posted by Pham Ashari (@papham) on Apr 3, 2015 at 2:18am PDT





Tak hanya mengenang terakhir kalinya berjumpa dengan Olga, Pampam pun masih ingat pesan terakhir yang diberikan Olga padanya saat itu.

"Aku bilang ke dia kalau mau ke Yogya syuting buat Ceriwis. Mimi bilang, 'Ngomong dong sama produsernya Ceriwis, Mimi diajak' sambil ketawa. Aku bilang sih, 'Becanda aja. Bayaran Mimi mahal kali'," lanjut Pampam.


Hingga akhirnya saat sudah sampai di Yogyakarta, Pampam mendapatkan informasi dari asisten Olga kalau Olga masuk ICU dan langsung dilarikan ke Singapura. Kini, Pampam hanya bisa mengenang sahabatnya itu.


Pampam Takut Jenguk Olga Karena Mak Vera?

Tepati Janji, Billy Syahputra dan Mak Vera Berikan Klarifikasi

Billy Marah Fans Tak Tenang Lihat Artis di Tahlilan Olga

Potret Tawa Olga Syahputra Dulu Sampai Kini, Bikin Menangis Rindu

Foto - Olga Meninggal, Vokalis Wali Datang Berziarah dan Berdoa

(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1auEYUd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar