adfly

Kamis, 02 April 2015

Detail Drama Baru Kim Soo Hyun Dirilis, Fans Langsung Sedih

Kapanlagi.com - Setelah dinanti-nantikan cukup lama, detail drama baru Kim Soo Hyun akhirnya dirilis nih. Sejak diumumkan akan comeback, fans sudah mengantisipasi drama si alien ganteng dari Man from The Stars itu.

Melihat detail yang dirilis oleh KBS, fans pastinya merasa cukup sedih nih. Pasalnya, drama yang akan dibintangi Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun , Gong Hyo Jin, dan IU itu hanya akan tayang sepanjang 12 episode, padahal normalnya seri pendek tayang antara 16-20 episode.


Dilansir Koreaboo, Producer dijadwalkan tayang mulai 8 Mei mendatang pukul 21.00 waktu setempat. Dibocorkan nih, akhir cerita akan dibuat so sweet banget loh.


Para bintang Producer yang siap meramaikan layar kaca. @koreaboo.comPara bintang Producer yang siap meramaikan layar kaca. @koreaboo.com


Namun ada satu hal lain yang juga bakal membuat fans cukup miris. Dalam drama comebacknya ini, Kim Soo Hyun bukan satu-satunya pemeran utama loh, jadi fans harus bersiap berbagi adegan yang nggak selalu menayangkan sang pujaan.


Bukan hanya dibintangi para bintang populer, Producer juga sekaligus akan menjadi drama debut Kim Jong Kook . Untuk pertama kalinya dalam karir bintang Running Man itu, ia mau terjun ke ranah seni peran.


Para pemirsa yang sempat mengikuti pembacaan naskah pertama Producer mengungkapkan jika mereka benar-benar mengantisipasi drama karya Park Ji Eun, yang juga menulis Man From The Stars itu. Apa kamu juga sudah nggak sabar melihat transformasi Kim Soo Hyun?


Premiere, Rating Drama Park Yoochun Bikin Pemirsa Gigit Jari

Fantastis! Park Shin Hye Lakukan Amal di Sela-Sela Konsernya

Kim Soo Hyun Enggan Jadi Vampir, Lee Jun Ki Gantikan Posisinya

Karena Park Shin Hye, Iklan Make Up Sukses Tembus 1 Juta Viewer

5 Hal Yang Dirasakan Fans Saat Tahu Lee Min Ho - Suzy Jadian

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CdJFHa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar