adfly

Selasa, 07 April 2015

Inikah Dunia Baru Tom DeLonge?

Kapanlagi.com - Kalian salah satu penggemar setia Tom DeLonge ? Apakah kalian masih menyimak karya-karyanya setelah ia memutuskan keluar dari Blink 182 ? Jika jawabannya adalah iya, maka ada berita bagus untuk kalian.

Pada tanggal 2 April lalu, Tom baru saja merilis sebuah video klip untuk lagunya yang berjudul New World. Ya, ini adalah dunia baru Tom setelah ia meninggalkan Blink 182. Ia mencoba menceritakan kisahnya melalui lagu ini.


Dalam klip tersebut ia tampak berada dalam sebuah panggung yang telah sepi. Duduk merenung sendirian, ia pun lalu mengambil sebuah gitar. Bukan untuk bernyanyi, melainkan untuk menghancurkan semua benda yang ada dalam ruangan tersebut.


Setelah selesai, ia pun pergi meninggalkan gedung sambil tetap menenteng gitarnya. Dalam lirik lagunya pun, Tom mengatakan, "Ini adalah kekerasan yang membutakan mata, tapi aku menemukan dunia baru," tulisnya dalam lirik.


Tom DeLonge © FameflynetTom DeLonge © Fameflynet


Tampak sekali Tom sedang kesal dalam klip tersebut. Adegan menghancurkan benda-benda dalam gedung tersebut diulang berkali-kali. Tak hanya menghancurkan semua alat musik, bahkan lampu duduk pun ia pukul rata dengan gitarnya. Apakah curhatnya tentang Blink 182 tertuang dalam lagu ini? Well, belum ada yang tahu pasti.


Satu hal yang pasti, setelah meninggalkan Blink 182, Tom tetap berkarya dan menghasilkan lagu-lagu yang cukup dinamis dengan karakter vokalnya yang khas. Jika Travis Barker mangatakan bahwa Tom membenci musik punk, lalu, bagaimana pendapat kalian tentang lagu ini?


Manggung Tanpa Tom DeLonge, Bagaimana Penampilan Blink 182?

Zayn Malik Keluar Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?

Tom DeLonge Bakal Rilis 4 Album Tahun Ini

Ditinggal Tom, Travis Barker Tidak Marah

Ungkap Sulitnya Bekerja Bareng Tom DeLonge, Travis Barker Curhat?

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1afnNVJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar