adfly

Minggu, 12 April 2015

Hadiri MTV Movie Awards, Bai Ling Tampil Hot Dengan Kostum Naga

Kapanlagi.com - Selama ini Bai Ling dikenal sebagai salah satu bintang yang kerap mengundang kontroversi berkat selera fashionnya yang unik dan bahkan bisa dibilang nyentrik. Nggak cukup dengan hanya berpenampilan aneh, ia juga kerap tampil menggoda.

Begitu juga dengan kali ini. Muncul di red carpet MTV Movie Awards 2014, Bai Ling muncul dengan penampilan yang begitu tidak biasa. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bintang berusia 48 tahun ini tampil hot dengan kostum naga.


Penasaran seperti apa penampilannya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan Bai Ling yang benar-benar mampu membuat siapapun takjub saat melihatnya.


Bai Ling dengan kostum naganya @ dailymail.co.ukBai Ling dengan kostum naganya @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, Bai Ling tampak mengenakan kostum yang benar-benar unik dan berbeda. Dengan sentuhan hitam dan emas, outfit ini bahkan dilengkapi dengan miniatur naga yang nampak nyata.


Apakah hal itu cuma berhenti sampai di situ saja? Well, ternyata tidak. Belum cukup puas dengan hanya mengenakan kostum naga, bintang CRANK: HIGH VOLTAGE ini juga memperlihatkan bagian belakang outfitnya yang ternyata backless.


Tak heran jika penampilannya hari itu benar-benar mengundang perhatian. Lagi pula, bukan Bai Ling namanya jika tak membuat sensasi. Well, menurut kamu bagaimana penampilannya kali ini?


Ketika Wajah Lucu Suri Cruise Penuh Coretan, Masih Cantik?

Style Kendall Jenner - Kylie Jenner di Coachella, Keren Mana?

[FOTO] Begini Jadinya Jika Jaden Smith Pakai Dress Wanita

[FOTO] Ups! Bikini Melorot, Irina Shayk Nyaris Nip Slip

[FOTO] Pakai Dress Super Ketat, Jennifer Lopez Umbar Keseksian

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/matcont-hadiri-mtv-movie-awards-bai-ling-tampil-hot-dengan-kostum-naga-dc19ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar