adfly

Senin, 13 April 2015

Miris! Ryan Reynolds Jadi Korban Tabrak Lari

Kapanlagi.com - Jumat (10/4) rupanya menjadi salah satu hari sial bagi Ryan Reynolds . Aktor 38 tahun itu telah mengalami sebuah kejadian yang sama sekali tak menguntungkan dirinya.

Seperti yang dilansir Eonline, suami Blake Lively itu mengalami sebuah kecelakaan saat dirinya tengah berada di Vancouver. Bukan hanya insiden biasa, pemain THE PROPOSAL itu ditabrak lari oleh sebuah mobil ketika dirinya tengah berjalan.


"Ketika sedang berjalan, Ryan tertabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai oleh paparazzi saat melewati parkiran bawah tanah. Pria itu lalu melarikan diri," ungkap Humas, Leslie Sloane.


Ryan Renolds jadi korban tabrak lari © SplashnewsRyan Renolds jadi korban tabrak lari © Splashnews


Salah seorang polisi juga membenarkan kabar ini. Namun sayangnya ia tak bisa membeberkan secara gamblang mengenai insiden yang terjadi.


Untungnya, Ryan tak mengalami luka apapun. Pihak keluarga juga dikabarkan lega setelah mengetahui Ryan tak terluka. Ryan sendiri sudah berada di sana sejak beberapa waktu terakhir untuk menjalani proses syuting film terbarunya, DEADPOOL.


Well, kita doakan saja semoga pelaku cepat tertangkap dan diganjar dengan hukuman yang setimpal. Hm, sepertinya ada pelajaran penting dari kejadian yang dialami Ryan ini. Yup, di manapun kita berada, kita harus selalu berhati-hati.


Karena Tom Cruise, Premiere 'SELF/LESS' Makin Dekat

Blake Lively, Usia 100 Tahun Masih Tetap Cantik Awet Muda

Ryan Reynolds Bully 'GREEN LANTERN', Kenapa?

Artis-Artis Ini Punya Cara Unik Untuk Umumkan Kehamilan Mereka!

Selamat! Blake Lively Akhirnya Resmi Jadi Ibu

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H1kK03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar