adfly

Minggu, 12 April 2015

Diisukan Berperan Sebagai Spider-Man, Ini Jawaban Iko Uwais

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang cukup menggegerkan dari aktor laga tanah air yang namanya tengah naik daun, Iko Uwais . Bintang film THE RAID ini diisukan masuk dalam salah satu calon pemeran dari superhero Spider-Man untuk seri terbaru yang akan diproduksi oleh Marvel Studio dan Sony Pictures nanti.

Dimintai konfirmasi mengenai kabar angin tersebut, Iko menampik kebenarannya. "Fitnah itu. Itu pasti dari fans aja," ujar suami dari Audy Item itu ketika ditemui di KA.RA.DA Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4).


Meskipun begitu, Iko punya secercah harapan untuk memerankan sosok superhero yang lihai dalam urusan memanjat dinding dan berayun-ayun di udara itu. Seandainya dirinya benar-benar terpilih untuk berperan di sana, ia mengaku jika nanti pasti terjadi kehebohan dari berbagai pihak.


"Pasti ada pro dan kontra (kalau benar terpilih). Ya mudah-mudahan kalau saya sebagai Spider-Man amin aja, belum ada tawaran sejauh ini," sambung Iko.


Iko berharap bisa jadi pemeran Spider-Man / KapanLagi® - Bambang E RosIko berharap bisa jadi pemeran Spider-Man / KapanLagi® - Bambang E Ros


Dalam sejarah karirnya di dunia akting, Iko selalu bermain di film layar lebar, baik tanah air maupun Hollywood. Ditanya kemungkinan untuk berperan di judul sinetron tanah air, kira-kira bagaimana jawaban pria yang sempat beradu peran dengan Keanu Reeves di MAN OF TAI-CHI ini?


"Sejauh ini (main) film semua. Sinetron saya nggak laku kali," pungkasnya singkat seraya tertawa.


Ini Jawaban Iko Uwais Soal Keterlibatan Dirinya di 'STAR WARS'

Gagal Casting di Film James Bond, Ini Kekurangan Joe Taslim

Selamat! 'THE RAID 2' Raih Penghargaan di Asian Film Awards

Ini Alasan Kenapa Dylan O'Brien Gagal Jadi Spider-Man

Meski Bangun Tidur Anak Audy Item - Iko Uwais Sudah Selucu Ini

(kpl/abs/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/diisukan-berperan-sebagai-spider-man-ini-jawaban-iko-uwais-3df4c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar