adfly

Minggu, 12 April 2015

Kanye West Akan Berperan Dalam Film 'CHIRAQ', Apa Alasannya?

Kapanlagi.com - Rapper yang satu ini memang sering diberitakan. Namun kali ini bukan terkait karirnya dalam dunia musik. Kanye West sedang terlibat dalam sebuah film yang berjudul CHIRAQ.

Film garapan Amazon Studios ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Common, dan Kanye West. Selain itu, ada juga aktor Jeremy Piven. Lalu film ini bercerita tentang apa?


CHIRAQ adalah sebuah nickname yang diberikan pada kota Chicago. Konon, dalam beberapa tahun belakangan, banyak kekerasan yang terjadi di kota tersebut. Atas dasar itulah nickname ini diberikan.


Kanye West © FameflynetKanye West © Fameflynet


Kanye West dan Jeremy Piven adalah warga Chicago. Mereka berdua dianggap mewakili warga Chicago yang memang paham betul bagaimana situasi kota sehingga nickname tersebut beredar luas.


West memang terjun dalam beberapa film seperti ENTOURAGE, serta ANCHORMAN 2: THE LEGEND CONTINUES. Ia juga bermain dalam film arahan Ben Stiller, ZOOLANDER 2 yang bakal rilis pada tanggal 12 Februari 2016 nanti.


Tak hanya itu, West juga jadi eksekutif produser musik untuk film drama televisi yang berjudul UNDERGROUND. Film ini terdiri dari 10 seri, dan hanya ditayangkan di saluran televisi kabel WGN America tahun depan. Film ini ditulis oleh Joe Pokaski dan penulis SONS OF ANARCHY/HEROES yaitu Misha Green.


Foto Kanye West Lemas Dikelilingi 9 Wanita Hot Hebohkan Internet

Rambut Baru Kim Kardashian, Hasil Bujuk Rayu Sukses Kanye West

Kanye West Putar Klip Terbarunya di Louis Vuitton Foundation

[FOTO] Mesra Manja, Kim Kardashian - Kanye West Bikin Gerah

Tebak, Siapa Kolaborator Dalam Album Beyonce dan Taylor Swift?

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/kanye-west-akan-berperan-dalam-film-chiraq-apa-alasannya-9ee794.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar