adfly

Selasa, 14 April 2015

Dikabarkan Tunangan, Shia LaBeouf Malah 'Kencani' Wanita Lain

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Shia LaBeouf dan Mia Goth memang begitu mencuri perhatian. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, pasangan ini selalu punya cara untuk membuat orang lain iri dengan kemesraan mereka.

Bahkan, baru-baru ini sempat beredar kabar jika keduanya telah resmi bertunangan. Belum diketahui tentang kebenarannya, kini justru muncul fakta yang sangat mengejutkan. Apa itu?


Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen ketika Shia menghabiskan waktu bersama seorang pria misterius. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, di sanalah keduanya tampak sangat dekat dan bahkan berpelukan.


Shia tertangkap mesra dengan wanita misterius @ istimewaShia tertangkap mesra dengan wanita misterius @ istimewa


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika Shia dan wanita misterius itu memang sedang berpelukan. Nggak cuma itu saja, keduanya bahkan melanjutkan pertemuan mereka dengan makan siang bersama.


Tentu saja momen seperti ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi tak ada kehadiran Mia di sisi Shia seperti biasanya.


Usut punya usut, ternyata wanita misterius itu hanyalah salah satu teman Shia. Keduanya hanya sekedar bertemu untuk saling berbincang dan makan siang bersama. Well, sudah yakin dong jika Shia tak sedang berselingkuh?


Nggak Cukup Sekali, Pacar Miley Cyrus Kembali Selingkuh?

Tertangkap Mesra, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Balikan?

Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra, Selena Gomez Cemburu?

Potret Intim Kendall Jenner - Justin Bieber Hebohkan Socmed

Inikah Bukti Kalau Jennifer Lopez - Casper Smart Benar Balikan?

Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GGu4rz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar