adfly

Selasa, 14 April 2015

Syahrini: Belum Ada Yang Pantas Gantiin Olga

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra dirindukan oleh teman-temannya. Salah satunya Syahrini yang mengenal akrab sosok host yang selaku ceria ini.

Di mata Syahrini, sosok Olga tak pernah mengeluh meski jadwalnya yang sangat padat. Profesionalitas dan dedikasinya layak diacungi jempol di mana dia tetap memenuhi jadwal meski kondisi tubuh sedang sakit.


"Belum ada. Belum ada yang bisa gantiin sejauh ini. Dia sosok bertalenta dan baik," ujarnya saat ditemui takziah di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/5/2015).


Olga Syahputra/@Foto: KapanLagi.com®Olga Syahputra/@Foto: KapanLagi.com®


Ada sedikit raut penyesalan di mata Syahrini yang baru bisa melakukan takziah. Saat Olga dikabarkan meninggal, dia sedang berada di Korea dan belum bisa kembali ke tanah air.


Dia mengingat pertemua Olga yan masih terbaring lemah saat dirawat pertama kali. Pertemuan yang selalau diingat melihat sahabatnya tergolek tak berdaya.


"Ketemu terakhir di RS Medistra. Aku bilang, Olga untuk apa capek kalo harus terbaring gini. Gak usah capek kerja harus balance. Jadi aku senang sempat nemuin Olga di saat sakit," tukasnya.


Nasehat Syahrini Untuk Billy Syahputra

Syahrini Sayangkan Olga Terlalu Keras Bekerja

Sibuk, Syahrini Baru Sempat Ziarah Makam Olga Syahputra

Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FKAaap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar