adfly

Selasa, 14 April 2015

Sinopsis 'KOI MIL GAYA', Persahabatan Manis Manusia dan Alien

Kapanlagi.com - KOI MIL GAYA berkisah tentang seorang ilmuwan India ternama Sanjay Mehra (Rakesh Roshan) dan istrinya, Sonia Mehra (Rekha) yang berhasil menemukan suatu alat yang bisa berkomunikasi dengan alien. Sayangnya saat akan memberi tahu publik luas tentang penemuannya ini, keduanya mengalami kecelakaan mobil dan Sanjay pun meninggal.

Sepeninggal Sanjay, alat itu hanya dibiarkan tak terurus di gudang. Sang anak yang berkebutuhan khusus bernama Rohit Mehra (Hrithik Roshan ) kemudian menemukan alat itu tiba-tiba berfungsi kembali. Rohit pun langsung mengutak-atiknya. Rohit punya teman perempuan cantik sebayanya yang bernama Nisha (Preity Zinta ).


Ini dia alien baik, sosok Jadoo yang bersahabat dengan Rohit @deccanchronicle.comIni dia alien baik, sosok Jadoo yang bersahabat dengan Rohit @deccanchronicle.com


Tak lama datang alien bernama Jadoo yang membuat Rohit normal. Padahal sebelumnya ia berteman dengan anak-anak kecil dan tinggal kelas bersama mereka. Berkat Jadoo Rohit jadi hebat dan semuanya kembali normal, termasuk penglihatannya. Nisha pun mulai menaruh hati pada Rohit.


Jadoo yang selama ini disembunyikan akhirnya ia ketahuan dan ditangkap. Ia pun segera ditangkap oleh pemerintah dan kesaktian Rohit mendadak hilang. Rohit pun tak tinggal diam, ia mencoba menyelamatkan Jadoo.


Akhirnya Jadoo bisa ia selamatkan dengan perjuangan keras. Jadoo harus kembali ke luar angkasa bersama keluarganya yang telah menjemput. Rohit pun harus rela kembali berkebutuhan khusus seperti semula.


Akhirnya Jadoo kembali lagi ke bumi dan mengembalikan kembali kekuatan Rohit menjadi pria normal yang tak lagi dianiaya sebayanya. Akhirnya Rohit dan Nisha saling menjalin cinta dan hidup layaknya pasangan normal berkat Jadoo.


Super Sweet! Ekspresi Cinta dan Romantisme Selebriti Bollywood

Sinopsis 'KAHO NA PYAAR HAI', Kisah Cinta Berujung Reinkarnasi

Doyan Fitness, Selebriti Bollywood Ini Punya Tubuh Aduhai

Satu Panggung, Shahid Kapoor Hina Saif Ali Khan?

Hrithik Roshan dan Anushka Sharma Mesra, Ini Reaksi Virat Kohli

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GGu4rJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar