adfly

Selasa, 14 April 2015

[FOTO] Serba Putih, Pernikahan Ibu Beyonce Knowles Super Mewah

Kapanlagi.com - Minggu (12/4) lalu menjadi hari yang bersejarah bagi Tina Knowles, ibu Beyonce Knowles . Di hari itulah ia akhirnya menikah untuk kedua kalinya. Wanita cantik berusia 61 tahun ini resmi menjadi istri dari aktor senior, Richard Lawson.

Sempat dilaporkan digelar di atas sebuah kapal pesiar super mewah, lantas seperti apa sih acara sakral ini? Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pasangan ini mengucap janji suci mereka di pantai Newport, California.


Di sanalah kedua mempelai mengenakan outfit serba putih, begitu juga semua tamu undangan yang hadir. Kebahagiaan yang dirasakan mereka benar-benar membahana dan menyelimuti semua sisi kapal pesiar yang super mewah itu.


Congrats for the wedding, Tina & Richard! @ beyonce.comCongrats for the wedding, Tina & Richard! @ beyonce.com


Tema pernikahan ini memang terbilang cukup simple namun tetap glamor dan mewah. Nuansa serba putih menambah kesan sakral di hari besar kedua mempelai yang sedang berbahagia. Hal inilah yang terpampang nyata di wajah Tina dan Richard.


Kapal pesiar ini sendiri dilaporkan mampu memuat penumpang sebanyak tak lebih dari 300 orang. Sayangnya tak diketahui berapa jumlah tamu undangan uang hadir dan menjadi saksi di acara pernikahan mertua Jay Z ini.


Sebelum menikah dengan Richard, Tina terlebih dulu menjadi istri Mathew Knowles dan rumah tangga mereka berujung pada perceraian di tahun 2009. Well, semoga pernikahan ibu Beyonce kali ini berjalan lancar dan langgeng ya! ;)


Congrats! Ibu Beyonce Knowles Akhirnya Menikah Lagi

Tampil Bersama Destiny's Child, Beyonce Mainkan Emosi Penonton

Beyonce Rilis Single Dalam Situs Streaming Milik Suami Tercinta

Fantastis! Inilah 5 Selebriti Hollywood Dengan Cincin Mahalnya

Destiny's Child Reuni, Penonton Ricuh

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O9cGe0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar