adfly

Selasa, 14 April 2015

Disebut Kegatelan Dekati Shaheer, Kirana Larasati Balas Haters

Kapanlagi.com - Semakin lama, tingkah beberapa oknum yang mengaku fans Shaheer Sheikh makin tak bisa dikendalikan. Mereka sudah tak sungkan lagi untuk memberikan kata-kata yang kasar kepada lawan main pria asal India tersebut.

Kirana Larasati yang jadi pasangan Shaheer di film TURIS ROMANTIS pun ikut kena imbasnya. Sekian lama tenang, akhirnya Kirana angkat bicara soal komentar jahat para haters di akun jejaring sosialnya.


Aku bercanda tentang semua hal, dan aku selalu berusaha untuk tidak menyakiti perasaan orang lain. Tapi kalau sudah urusan dengan keluargaku dan orang-orang yang kucintai, aku akan menyikapinya dengan serius.

Kirana Larasati

"Dibilang kegatelan. Garukin dong...Kalo berani :D :D," tulis Kirana di akun Twitternya.


Bersamaan dengan status tersebut, Kirana menyertakan screen capture komentar dari haters yang menyebutnya sebagai perempuan kegatelan. Netizen itu juga menyatakan bahwa Shaheer cocoknya dengan Ayu Ting Ting, bukan dengan Kirana.


Kirana balas haters dengan cara yang cute. @twitter/kiranalaraKirana balas haters dengan cara yang cute. @twitter/kiranalara




Pada postingan berikutnya, Kirana menyatakan bahwa dirinya selama ini kerap bercanda atas segala hal. Dan ia berusaha untuk tidak menyakiti perasaan orang lain.

"Aku bercanda tentang semua hal, dan aku selalu berusaha untuk tidak menyakiti perasaan orang lain. Tapi kalau sudah urusan dengan keluargaku dan orang-orang yang kucintai, aku akan menyikapinya dengan serius," lanjutnya.


"Aku tidak tahu bagaimana seleb lain menyikapi hal seperti ini. Tapi aku adalah manusia biasa. Aku melindungi keluargaku dan orang yang kucintai. Semoga harimu bahagia kawan," pungkasnya.


Kirana hanyalah salah satu dari beberapa seleb yang menjadi korban keganasan haters dan fans Shaheer Sheikh. Selain dirinya, ada Nabila Syakieb dan Ayu Ting Ting yang juga menjadi target serangan para haters.


Sampai kapan hal seperti ini akan berlanjut?


Makin Menggila, Fans Jodohkan Shaheer Dengan Laudya Cynthia Bella

Tiket VVIP 'TURIS ROMANTIS', Film Baru Shaheer Sheikh Ludes!

Pakai Make Up Minimalis, Kirana Larasati Secantik Bintang Korea

Perdana, Trailer Film Shaheer Sheikh 'TURIS ROMANTIS' Sudah Rilis

Bernyanyi Bahasa Indonesia, Shaheer Sheikh Sedang Galau Akut

(kpl/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CMgFXu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar