adfly

Selasa, 14 April 2015

Inspiratif, Titiek Puspa Mendapat Penghargaan Dari Sosialita

Kapanlagi.com - Menjelang hari Kartini 21 April mendatang, artis senior Titiek Puspa baru saja mendapat penghargaan sebagai salah satu tokoh perempuan inspiratif Indonesia dari para sosialita yang menamakan dirinya Sahabat Kartini. Pelantun Kupu-Kupu Malam itu dapat mewakili tokoh kartini saat ini karena semangatnya yang terus berkarya.

"Kita lihat eyang artis 3 jaman. Segalanya bisa, artis, pencipta lagu juga, eyang sosok kartini yang karyanya banyak sekali. Eyang juga punya program memimpin anak-anak Duta Cinta yang kemungkinan dengan sahabat kartini bersinergi membawa karya eyang ini ke London. Penghargaan ini berupa plakat, piagam, cinderamata dari sahabat kartini," ujar Ibu Rani, Ketua dari Sahabat Kartini saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada (14/4).


"Saya eyang Titiek Puspa berbahagia dan terharu banyak ibu ibu yang bercukupan tapi tidak lupa untuk berbuat sesuatu untuk bangsanya. Inilah yang dikerjakan oleh sahabat kartini semangat sekali mengantar Duta Cinta pergi ke London dalam waktu dekat ini," ungkap Titiek Puspa.


Titiek Puspa di Antara Para Sosialita/@Foto: KapanLagi.com®Titiek Puspa di Antara Para Sosialita/@Foto: KapanLagi.com®


Dalam waktu dekat ini, Titiek Puspa dan Sahabat Kartini akan membuat pagelaran dengan anak anak-anak Duta Cinta milik Titiek Puspa di London. Mereka akan membawa seni budaya dari Indonesia untuk diperkenalkan kepada dunia.


"Mereka tidak tampil dengan baju-baju modern. Tapi dengan baju etnik. Lagunya juga berbau etnik. Sahabat Kartini berbuat demi merah putih. Bukan cari uang tapi memberi cinta dan menunjukkan pada dunia luar kalau Indonesia suatu negara yang punya seni budaya luar biasa dan perlu diperhitungkan, kami bangga akan itu semua," kata pelantun Apanya Dong ini.


Resep Awet Muda, Titiek Puspa Tidur Terlentang

Merasa Ada Banyak Hutang, Titiek Puspa Bayar Lewat Lagu

Kado Valentine Indah, 'Dari Hati' Afgan Pikat Dua Penyanyi Beken

Diminta Nyanyi Lagu Cinta, Tiffany Kenanga Belum Siap

(kpl/rhm/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E15wJn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar