adfly

Selasa, 14 April 2015

Siap Rilis, Seperti Apa Sih Single Baru Christina Aguilera?

Kapanlagi.com - Kalian penggemar setia Christina Aguilera ? Para penggemar Christina sedang menunggu karya terbaru dari penyanyi yang cukup menggoda ini. Tak hanya gemar berpenampilan menggoda, ia juga bersuara emas.

Karena itulah karya-karya terbarunya selalu dinanti. Kabar baiknya adalah, ia baru saja menyelesaikan rekaman single terbarunya. Single tersebut ia rekam untuk film drama yang berjudul NASHVILLE.


Christina Aguilera © FameflynetChristina Aguilera © Fameflynet


Lagu yang berjudul The Real Thing ini bahkan audionya sudah beredar. Dengan beat yang cukup cepat dan menghentak, kalian pasti bisa membayangkan bagaimana serunya nonton Christina ketika ia tampil membawakan lagu ini.


Bicara soal tampil, hari ini, Rabu (15/4) ia akan tampil di Jade St. John. Kabarnya, Christina juga baru saja merekam lagu yang berjudul Shotgun. Para penggemar berharap bahwa 2 lagu barunya tersebut bakal diperdengarkan dalam penampilannya kali ini.


Sebenarnya, 2 single tersebut akan dirilis secara resmi pada tanggal 21 April nanti. Selain mengerjakan single, Christina juga sedang menggarap albumnya yang ke-8. Kabarnya, album ini diproduseri oleh Pharrell Williams.


"Menjelang kehamilanku, aku harus bertemu dengannya (Pharrell ) dan harus menghubungkan di mana aku ingin merekam album selanjutnya. Lalu kami mulai bicara soal musik. Dan dia punya 1 lagu yang sangat aku suka," pungkasnya.


Sayang, Selebritis Cantik Ini Masuk Kategori 'Good Girl Gone Bad'

Gokil, Christina Aguilera Tirukan Desahan Britney Spears!

Resmi Digelar Kembali, The Voice Ajak Christina Aguilera Gabung

Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OA3Nwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar