adfly

Sabtu, 04 April 2015

Diserbu ELF, Server Penjualan Tiket SuJu di Indonesia Error

Kapanlagi.com - Satu bulan menjelang konser Super Show 6 (SS6) Indonesia yang digelar oleh Super Junior , ELF (fans Super Junior) seperti sudah tak sabar. Setelah kepastian bahwa SuJu bakal balik ke Indonesia, ELF memang sudah sangat menunggu-nunggu hari penjualan tiket .

Akhirnya promotor Synergism Entertainment memberikan pengumuman mengenai penjualan tiket konser pada Jumat (3/4). Melalui akun Twitter resminya, mereka memberitahu kepada ELF bahwa penjualan tiket bakal dimulai hari Sabtu (4/4) pukul 10.00.


Menggandeng agen tiket indotix.com, tiket.com, fantix-id.com, dan ticket house, Synergism Ent sepertinya bakal menjual hampir 10 ribu tiket konser SS6. Sebelumnya pada awal April silam, Synergism Ent sudah mengumumkan harga tiket konser Super Junior yang dipatok paling murah Rp 1,4 juta dan termahal adalah Rp 2,75 juta.




Meskipun harga tiket salah satu boyband papan atas K-Pop ini tidak murah, faktanya antusias ELF masih cukup tinggi. Terbukti hanya dalam waktu kurang dari satu jam usai tiket resmi dijual, banyak ELF yang membeli entah secara online maupun offline dengan berkunjung ke berbagai tiket box.

Super Junior sendiri dijadwalkan bakal menggelar konser solo mereka untuk kali ketiga di Indonesia pada 3 Mei nanti. Memilih lokasi ICE BSD City - Tangerang, Super Junior hanya menggelar konser selama sehari saja. Bandingkan dengan SS4 yang digelar selama tiga hari berturut-turut atau SS5 yang selama dua hari. Karena hanya punya jadwal sehari, harga tiket yang relatif mahal sepertinya cukup dimaklumi oleh ELF.

Jadi, apakah kamu sudah siap menonton Super Junior bulan depan? (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19WIR3i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar