adfly

Jumat, 03 April 2015

Gelar Konser Tunggal, Boomerang Dihadang Kendala

Kapanlagi.com - Sudah menjadi impian setiap band untuk menggelar sebuah konser tunggal. Begitu juga dengan grup band asal Surabaya, Boomerang . Pembicaraan soal konser tunggal sudah lama dibicarakan, namun beberapa kendala menjadi hambatan mereka.

"Udah tercetus, tapi harus ada sponsor. Banyak aspek yang harus mendukung itu. Industri musik kan belum mandiri. Kalo gak ada sponsor gak jalan, karena masih tergantung kita," ujar Henry saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


"Band-band luar (negeri) aja yang bikin konser disini tetep pake sponsor," timpal Farid.


Boomerang © KapanLagi.comBoomerang © KapanLagi.com


Selain sponsor yang menjadi kendala, urusan perijinan juga masih menjadi kendala bagi mereka. Meski begitu, mereka masih tetap berkarya untuk memuaskan fans mereka yang mulai regenerasi.


Ya, walaupun banyak band-band baru bermunculan, namun para Boomers (fans Boomerang) masih setia menanti karya dan penampilan terbaru dari band yang pernah hits dengan lagu Neraka Jahanam ini. Mereka juga masih rindu dengan musik yang dimainkan oleh Roy Jeconiah dan kawan-kawan.


"Fans jadi semangat Boomerang, apa lagi sekarang fans kita anak-anak SMA. Mereka dapat warisan kaset dan CD dari omnya. Hal-hal itu yang bikin kita selalu semangat untuk publish karya," pungkas Farid.


'Jubah Hitam', Satu Potret Peradilan Indonesia Yang Mudah Dibeli

Para Band Legendaris Ini Berasal Dari Satu Kota, Sudah Tahu?

Meski Selera Beda, Roy Jeconiah Yakin Rock Tetap Hidup

Roy Jeconiah: Susah Pertahankan Format Band!

(kpl/hen/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DHZls4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar