adfly

Sabtu, 04 April 2015

Liburan Mesra, Zayn Malik - Perrie Edwards Makin Intim

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan yang sedang menimpa hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards memang menjadi isu hangat yang mengejutkan publik. Terlebih lagi, Zayn baru saja menggemparkan dunia dengan keputusannya untuk keluar dari One Direction .

Di saat banyak orang yang menduga jika pasangan ini akan segera putus, Zayn dan Perrie malah menunjukkan hal yang berlawanan. Keduanya bahkan sedang menikmati liburan romantisnya di Prancis, seperti yang dilansir dari E! Online.


Tentu saja Zayn dan Perrie sangat menikmati momen liburannya kali ini. Meski tak hanya berdua saja, personel Little Mix itu terlihat sangat bahagia bisa memiliki banyak waktu dengan tunangannya.


Zayn dan Perrie asyik liburan mesra ! http://ift.tt/1xZdPi5Zayn dan Perrie asyik liburan mesra ! http://ift.tt/1xZdPi5


Setelah sempat memamerkan potret ciumannya bersama Zayn, kali ini Perrie kembali mengunggah foto intim mereka melalui akun Instagram-nya. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana kedekatan pasangan yang bertunangan di tahun 2013 silam ini.


Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan, "Mereka benar-benar sangat bahagia. Keduanya bahkan tak bisa terpisahkan satu sama lain ketika kami sedang melihatnya."


Sumber tersebut juga menambahkan jika Zayn tak pernah mau melepaskan tangannya dari pinggang Perrie ketika keduanya muncul di depan publik. Well, siapa sangka jika pasangan ini semakin intim setelah isu perselingkuhan yang menimpa hubungan mereka? ;)


[FOTO] Bikin Iri! Zayn Malik Cium Mesra Perrie Edwards

Dituduh Selingkuh, Zayn Malik Malah Ajak Perrie Edwards Liburan

Selingkuhan Zayn Malik: Perrie Edwards Harus Putus Dengan Zayn!

Zayn Malik Tidur Dengan Wanita Lain, Perrie Edwards Malah ...

Inilah Bukti Bahwa Zayn Malik Benar-Benar Selingkuh

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EUHgsh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar