adfly

Sabtu, 11 April 2015

Disney on Ice 'Dare to Dream, Mimpi Menjadi Nyata Bareng Rapunzel

Kapanlagi.com - Pertunjukan Disney on Ice kembali hadir di Jakarta. Mengusung tema 'Dare to Dream' para penonton diajak untuk berani mewujudkan mimpinya. Pertunjukkan kali ini menggabungkan cerita kontemporer dari empat karakter Disney dengan empat cerita yang berbeda, yaitu kisah Cinderella, Putri Salju dan 7 Kurcaci, Putri Tiana dari The Princess and the Frog dan Putri Rapunzel.

Para penonton diajak untuk menikmati perjalanan Tiana dari The Princess and the Frog, kemudian menuju ke kisah Putri salju yang lolos dari Ratu jahat demi menemukan cinta sejatinya. Pertunjukkan makin menakjubkan mimpi Cinderella yang menjadi kenyataan dengan bertemu sang pangeran tampan serta Rapunzel yang menemukan impian dunia di luar menaranya.


Blake Tatroe, Marketing Director Feld Entertainment, pemegang lisensi

Disney pun senang bisa kembali lagi ke Indonesia dengan membawa pertunjukan paling spektakuler. Apalagi kali ini bisa diselenggarakan di dua tempat berbeda.


Disney on Ice 'Dare to Dream' @foto:© KapanLagi.com/RahmaDisney on Ice 'Dare to Dream' @foto:© KapanLagi.com/Rahma


"Salah satu alasannya karena akses di sini (Jakarta) sangat macet dan saya sangat senang mempunyai kesempatan untuk menampilkan di dua tempat berbeda. Jadi bagi yang tinggal di Serpong, jangan bersedih hati karena kalian tidak akan melewatkan pengalaman kalian untuk menyaksikan pertunjukan kami," ujar Blake Tantroe di Istora Senayan pada (10/4).


"Jika kalian menyaksikan pertunjukan kami di New York, Tokyo atau Paris maka pertunjukan kami akan sama kemanapun kalian pergi," lanjutnya.


Disney on Ice tahun ini diselenggarakan di dua tempat, 9-12 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta dan 16-19 April 2015 di ICE (Indonesia Convention and Exhibition) BSD, Serpong. Berbagai keseruan itulah yang memancing rasa antusiasme penonton untuk datang ke momen paling keren ini.


Ketagihan Live Action, Disney Siap Buat Pinocchio Versi Manusia

Johnny Depp Pasang Pen, 'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Terlantar

Konyol, Apa Jadinya Kalau Ibu Peri Cinderella Jatuh Miskin?

Setelah Mulan, Disney Juga Akan Segera Filmkan Winnie The Pooh

Setelah 'CINDERELLA' & Belle, Disney Segera Garap Film Mulan

(kpl/rhm/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IT6x41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar