adfly

Sabtu, 11 April 2015

Nama Diganti, Hesty Klepek-Klepek Pasrah Sekaligus Senang

Kapanlagi.com - Hesty sepertinya hanya bisa pasrah ketika orang lebih banyak mengenal dirinya sebagai Hesty Klepek-Klepek. Pun begitu dia senang dengan julukan barunya karena merasa lebih akrab dengan fansnya.

"Terbawa dari lagu aja. Sebenarnya namanya Hesty Aryatura, tapi mungkin lebih dikenal dengan nama klepek-klepek. Mungkin banyak yang tahu lagunya tapi belum tahu penyanyinya. Ya biar semua tahu kalau saya yang nyanyi," ujarnya sambil tersenyum saat berkunjung ke KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).


Populernya single Klepek-Klepek menjadi peruntungan tersendiri bagi Hesty. Dia bersyukur dari lagu tersebut bisa membantu sekaligus membalas budi orang tuanya.


Hesty Klepek-Klepek/@Foto: KapanLagi.com®Hesty Klepek-Klepek/@Foto: KapanLagi.com®


Hesty sudah memiliki rencana yang akan ia wujudkan bersama orang tuanya. Sebuah rencana suci yang selalau diidam-idamkan oleh Hesty dan keluarga.


"Alhamdulillah udah bisa bikin rumah untuk orang tua. Terus bisa nyicil mobil buat jalan Hesty ke mana-mana. Kalau untuk lainnya mau naikin haji keluarga, mamah sama bapak. INsya allah 2015 ini Hesty bisa naikin haji keluarga dan Hesty juga," tukasnya.


(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Om3Ont

Tidak ada komentar:

Posting Komentar