adfly

Senin, 06 April 2015

Ditanya Soal Jadian Dengan Shaheer, Ayu Ting Ting: Doakan Saja

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sudah sering digosipkan memiliki hubungan spesial. Namun, keduanya selalu mengelak dan hanya mengaku sebatas teman.

Jika sebelumnya mereka tertutup soal kisah asmara ini, kini keduanya sudah mulai terbuka. Hal itu diperkuat dengan foto mesra yang mereka unggah di Instagram beberapa waktu lalu. Terlihat jelas jika pedangdut dan artis asal India itu memang tengah dilanda asmara. Nggak heran banyak yang menduga jika mereka sudah resmi pacaran.


Saat dimintai konfirmasi tentang hubungannya dengan Shaheer, pelantun Alamat Palsu itu tidak langsung mengiyakan. Meski begitu, dari jawaban-jawabannya tersirat jika keduanya benar ada hubungan spesial.


Bukti kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. © Instagram/Ayu Ting TingBukti kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. © Instagram/Ayu Ting Ting


"Sejauh ini saya sama dia (Shaheer) baik. Dia orang yang baik sama saya. Kita saling support, saling perhatian satu sama lain. Mengenal jauh lebih dalam lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/4).


Saat ditanya apakah keduanya memang benar-benar sudah jadian. Tidak banyak kata yang diucapkan oleh ibu satu anak ini. Begitu juga halnya saat ditanya tentang foto mesranya bareng Shaheer di Instagram, ia hanya membalas dengan senyuman manis.


"Doakan saja yang terbaik," ucapnya singkat dan berlalu sambil tersenyum.


Melihat jawaban yang ambigu ini, tentu membuat publik semakin penasaran deh. Well, apa kamu salah satu yang juga mendukung hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting?


Shaheer Sheikh: Jangan Bully Ayu Ting Ting!

Ini Yang Bikin Shaheer Klepek-Klepek Tak Berdaya di Depan Ayu

Selalu Dibully Haters, Ayu Ting Ting: Pahala Mereka Buat Saya

Shaheer Sheikh Akui Punya Pacar, Soumya Seth Curhat di Twitter

Pajang Pose Mesra Bareng Ayu, Shaheer Dianggap Tak Tahu Malu

(kpl/rhm/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ji0EOE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar