adfly

Senin, 06 April 2015

Puas Berakting, Kareena Kapoor Putuskan Jadi Wanita Karir?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Kareena Kapoor rupanya ingin mencoba hal yang baru. Ia akan segera merubah image yang melekat padanya kini dan menggantinya dengan yang baru, seorang wanita karir. Apa ia sudah yakin akan mundur sebagai aktris?

Jika kabar ini benar maka semua fans pasti akan turut bersedih. Namun faktanya kamu juga tak harus ikutan tegang, karena ini hanya sebatas perannya di proyek film terbaru. Berawal dari kesuksesan peran Kareena sebagai gadis yang menganut agama Sikh dalam JAB WE MET delapan tahun lalu, kini peran itu akan ia bawakan kembali namun dengan konsep yang berbeda.


Dilansir dari Hindustan Times, sutradara Abhishek Chaubey akan membawa karakter gadis Sikh yang diperankan Kareena ke dalam film terbarunya. Walaupun sama-sama berlatar belakang karakter gadis Sikh, namun sang sutradara tak mau peran ini sama dengan yang sebelumnya. Ia mengaku akan memberikan sentuhan yang berbeda pada karakter baru istri Saif Ali Khan itu.


Kareena Kapoor akan menjadi seorang wanita karir yang modis dengan sentuhan aura yang suram di film terbarunya nanti @styleablaze.comKareena Kapoor akan menjadi seorang wanita karir yang modis dengan sentuhan aura yang suram di film terbarunya nanti @styleablaze.com




Seperti yang kita tahu, Kareena banyak mendapatkan penghargaan saat berperan dalam JAB WE MET arahan sutradara Imtiaz Ali. Sepertinya memang ini yang menginspirasi sutradara Abhishek Chaubey untuk membuat karakter lama muncul kembali dengan sentuhan baru dalam filmnya itu.

Modis dan suram, itulah karakter baru Kareena yang diungkap sang sutradara pada publik. Sangat berbeda saat ia menjadi mahasiswi yang riang gembira, ceria dan polos dari Bathinda dalam JAB WE MET, karakter terbarunya ini akan sangat modis namun dengan sedikit aura suram pada sifatnya. Kareena akan menjadi seorang wanita karir asal Amritsar yang penampilannya akan sangat berbeda dengan yang sebelumnya.


Tak hanya itu, bahasa tubuh Kareena juga pastinya akan sangat berbeda dengan karakter bernama Geet di JAB WE MET. Dalam film ini ia akan lebih serius, namun ternyata keseriusan ini juga dibawa Kareena dalam kehidupan nyata. Saking seriusnya dengan peran terbarunya ini, Kareena sampai harus belajar bahasa Punjabi dengan salah seorang profesor dari Universitas Delhi. Ini karena ia dituntut untuk lancar berbahasa Punjabi di film tersebut. Penasaran dengan peran terbaru Kareena ini? Kita tunggu saja info selanjutnya ya!


Saif Ali Khan Langsung Babat Habis 3 Judul Film, Kejar Setoran?

Ini Dia Selebriti Top Bollywood Yang Berhati Malaikat

Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Ups, Pria Punjabi Ini Ajak Kareena Kapoor Wisata Kuliner Bareng

Merasa Sudah Tenar, Kareena Kapoor Tolak Tawaran Menggiurkan?

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xZfmZJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar