adfly

Jumat, 17 April 2015

Ditinggal ke India, Nita Sofiani Kangen Berat ke Vin Rana

Kapanlagi.com - Baru beberapa hari Vin Rana pulang ke negerinya tercinta, India, tapi rasa kangen sudah tak bisa ditahan oleh kekasihnya, Nita Sofiani . Tak cukup menyampaikannya lewat jalur pribadi, Nita pun mengungkapkan rasa rindunya lewat dunia maya.

Dengan satu kata saja, ia menyatakan rasa rindunya kepada sang kekasih tercinta. Manisnya, Vin Rana langsung membalas rasa kangen sang pacar dengan kata rindu.


"K a n g e n ! ! @vinrana1986 :((," tulis Nita.


"Kangen too :)," balas Vin.


Vin Rana dan Nita Sofiani kangen-kangenan. @twitter/vinrana1986Vin Rana dan Nita Sofiani kangen-kangenan. @twitter/vinrana1986




Kangen-kangenan dua insan yang sedang dimabuk asmara ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Hampir sebagian besar mendukung pasangan beda negara tersebut.

"Cieeee, ada yang lagi kangen ni. Cepat kembali ke Indonesia Bro. Kasihan kak Nita, kak Nita yang sabar ya," tulis @romlahtul.


"Eciyeee, gentle banget kakak Vin yah. Langgeng lah buat kalian berdua," tulis @devaniank.


Sampai saat ini, Vin Rana masih berada di India. Bersama empat anggota Pandawa lainnya, ia mengambil cuti sampai tanggal 23 April mendatang, meninggalkan Shaheer Sheikh sendirian di Indonesia.


Kalau ditinggal beberapa hari saja sudah kangen, bagaimana kalau nanti Vin Rana pulang ke India untuk selamanya ya? Ataukah Vin akan meninggalkan negerinya demi Nita Sofiani?


Hari Ini, Lavanya Bhardwaj Susul Vin Rana Pulang ke India

Cuti Seminggu, Vin Rana dan Saurav Gurjar Pulang ke India

Pajang Foto Mesra, Vin Rana Makin Tergila-Gila Pada Nita Sofiani

[FOTO] Pakai Baju Ini, Tasya Kamila Cantik Bak Bintang Bollywood

Cantik Bak Boneka India, Tasya Kamila Peluk Mesra Vin Rana

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G0rmdz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar