adfly

Jumat, 17 April 2015

Drake gandeng Beyonce, ada apa nih?

Kapanlagi.com - Kalian penggemar berat Drake ? Atau Beyonce ? Atau justru keduanya? Nah, bagaimana jika mereka berdua berkolaborasi? Tentunya bakal keren jika ada 2 musisi besar sedang berkolaborasi menghasilkan sebuah karya.

Mereka memang sedang bekerja sama. Kolaborasi ini bakal tertuang dalam album terbaru milik Drake. Padahal rapper ini baru saja merilis sebuah mixtape yang berjudul IF YOU'RE READING THIS IT'S TOO LATE.


Drake bahkan telah mengumumkan bahwa album baru ini bakal berjudul VIEWS FROM THE 6. Lalu bagaimana dengan penampilannya di putaran ke-2 Coachella? Bukankah kabarnya ia bakal kembali jadi tajuk utama?


Beyonce © Splashnews.comBeyonce © Splashnews.com


Drake baru menyelesaikan 2 lagu baru untuk album ini. Salah satunya adalah duetnya dengan Beyonce. Apakah ia bakal memperdengarkannya pada penonton saat tampil di Coachella nanti?


Entahlah. namun Drake mengatakan bahwa album barunya ini adalah kejutan bagi para penggemar setianya. Menurut kabar yang beredar di kalangan para musisi, album ini bakal dibandingkan dengan album ke-4 Kanye West yang berjudul 808S & HEARTBREAK.


Lalu apakah single dan album barunya ini bakal lebih baik dari album Kanye tersebut? Well, belum ada yang tahu. Tunggu saja kejutan dari Drake...


Takut Diserbu Penggemarnya, Justin Bieber Malah Diusir

Ngeri, Madonna Beri Drake 'Kecupan Horor' di Atas Panggung!

Sudah Nonton Drake Gadungan Berikut Ini?

[VIDEO] Snoop Dogg Rilis Video Kampanye Anti Senjata Api

Tampil Bersama Destiny's Child, Beyonce Mainkan Emosi Penonton

Beyonce Rilis Single Dalam Situs Streaming Milik Suami Tercinta

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aDcW80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar