adfly

Kamis, 02 April 2015

Dodge Charger, Kekasih Ke-2 Vin Diesel di 'FAST AND FURIOUS'

Kapanlagi.com - Film FURIOUS 7 ini memang identik dengan super cars. Entah yang masih orisinil, ataupun yang sudah banyak dimodifikasi. Permainan cat dan vinyl, ban dan velg, mesin, hingga interior yang penuh rollbar. Dari seri pertama film ini keluar, ceritanya memang tak jauh dari balap liar.

Namun jika kita perhatikan, ada mobil yang paling sering muncul dalam setiap episode FAST & fURIOUS. Mobil itu adalah Dodge Charger R/T keluaran 1970 yang dipakai oleh Dominic Toretto (Vin Diesel ). Dalam cerita tersebut, mobil ini adalah milik mendiang ayah Dominic yang meninggal karena kecelakaan.


Dodge Charger R/T 1970 © ign.comDodge Charger R/T 1970 © ign.com


Dalam seri pertama, Charger bermesin Detroit 900 ini hanya muncul sebentar, yaitu ketika Dom harus mengejar Tran yang baru saja menembak Jesse. Mobil ini juga ia gunakan pada drag race terakhir melawan Brian (Paul Walker ), dan berakhir dengan menabrak sebuah truk besar.


Dalam seri ke-3, TOKYO DRIFT, mobil ini tampil hanya beberapa menit, yaitu ketika Dom menantang Drift King baru, yaitu Sean. Tentu saja, penampilan mobil ini sedikit berubah, disesuaikan dengan medan balap yang dipakai kala itu.


Dalam FAST & FURIOUS 4, mobil ini muncul kembali. Dengan balutan warna hitam dof, Dodge Charger ini muncul di adegan penghujung, ketika Dom dan Brian harus pergi ke Mexico untuk membawa pulang sang buronan kembali ke Amerika.


Namun dalam FAST FIVE, mobil ini muncul sejak film baru saja dimulai. Berlokasi di Brazil, mobil ini sukses dipakai balap liar dan tugas memata-matai para anak buah Hernan Reyes. Namun di tengah-tengah film, Dom harus rela ketika mobil ini ditabrak sampai hancur oleh mobil perang yang dikendarai Luke Hobbs (Dwayne Johnson ).


Penampilan paling spektakuler mobil ini adalah dalam FAST & FURIOUS 6. Dibalut warna merah menyala, mobil ini dipakai Dom muali dari kebut liar di jalanan kota London hingga adegan melompat dari jembatan di Spanyol.


Fast & Furious 6 © Fast & Furious Official FacebookFast & Furious 6 © Fast & Furious Official Facebook


Dalam FURIOUS 7, mobil bersejarah ini kembali muncul. Tampil dengan memakai ban ukuran besar layaknya pick-up truck, mobil ini dipakai Dom untuk terjun dari pesawat bersama beberapa mobil lain.


Ya, mobil Dodge Charger favorit Dom ini memang sering hancur. Dibangun lagi dari awal dan dipakai bertugas, dan harus dihancurkan lagi. Kekasihnya dalam film, Letty, sering mengatakan bahwa mobil tersebut adalah mobil kutukan. Namun Dominic Toretto sudah terlanjur menganggap mobil ini sebagai kekasih ke-2 nya.


Ngakak, Parodi Kocak '2 BLART 2 FURIOUS' Bakal Saingi 'FURIOUS 7'

Kalahkan Minions, 'FURIOUS 7' Akan Diputar di 10,000 Bioskop

Ngambek, Michelle Rodriguez Hampir Tinggalkan 'FAST N FURIOUS'

'FURIOUS 7' Baru Tayang, Vin Diesel Sudah Bocorkan 'FNF 8'

Gimana Jadinya Jika Minions Muncul dan Bikin Kacau 'FURIOUS 7'?

Bikin Haru, Vin Diesel Masih Merasa Kehilangan Paul Walker

Ternyata, Begini Cara Hidupkan Kembali Paul Walker di 'FURIOUS 7'

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1alKQ1Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar