adfly

Kamis, 02 April 2015

Husein Alatas Buat Cowok Ini Harus Menangis, Ada Apa Sih?

Kapanlagi.com - Akhirnya, sebuah film dengan genre drama religi resmi dirilis pada tanggal 2 April 2015 ini. Film berjudul ADA SURGA DI RUMAHMU menjadi bukti perdana dari aksi Husein Alatas dalam urusan akting.

Seperti yang sudah diduga, ADA SURGA DI RUMAHMU menghadirkan banyak komentar positif dari penontonnya. Tak terkecuali Prabu Revolusi yang mengaku sangat terkesima dengan film garapan Aditya Gumay ini.


Prabu yang merupakan seorang pembawa acara tersebut mengungkapkan bahwa ADA SURGA DI RUMAHMU memiliki banyak pesan positif untuk penontonnya. Bukan hanya itu saja, jalan cerita dari film ini sungguh tak bisa diduga dan jauh dari cap monoton.


Husein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHusein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Ssst, ada sedikit rahasia lho ketika Prabu Revolusi menonton film yang juga dibintangi oleh Nina Septiani dan Zee Zee Shahab ini. Presenter 34 tahun itu ternyata sempat meneteskan air mata ketika menonton ADA SURGA DI RUMAHMU.


Wah, hal itu tentu merupakan sebuah bukti bahwa ADA SURGA DI RUMAHMU memang berkesan dan ngena banget di hati setiap penonton. Rasanya akan rugi banget deh jika kamu sampai harus melewatkan rilisan perdana dari film ini.


Banyak banget lho hal yang nggak akan kamu temukan di tontonan lain. Yuk, nikmati serunya ADA SURGA DI RUMAHMU bersama-sama. Pasti seru banget tuh.


Demi Kebahagiaan Orang Tua, Husein Alatas Rela Jadi Santri Soleh

Dibuat Khusus, 2 Penyanyi Untuk Soundtrack 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

Harus Belajar Bahasa Palembang, Elma Theana Dapat Tantangan Baru

Husein Alatas Ternyata Jadi Saingan Irwansyah, Kenapa Nih?

Bermain di 'ADA SURGA DI RUMAHMU', Apa Alasan Zee Zee Shahab?

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1alKNTG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar