adfly

Kamis, 02 April 2015

Karena Park Shin Hye, Iklan Make Up Sukses Tembus 1 Juta Viewer

Kapanlagi.com - Kepopuleran artis cantik Park Shin Hye sungguh luar biasa. Bintang The Heirs dan Pinocchio ini bahkan dipercaya untuk menjadi bintang iklan sebuah produk make up.

Hanya dalam waktu dua minggu, video yang dirilis 18 Maret lalu itu langsung menembus angka satu juta penonton. Angka ini terbilang fantastis untuk ukuran iklan loh, biasanya sebuah MV Korea pun membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk bisa mencapai angka satu juta viewer.


Iklan yang mengungkap jika bunga peach bisa mempengaruhi kecerahan wajah ini merupakan produksi fotografer berkelas, Oh Joong Suk. Video ini sendiri diberi judul Rahasia Kulit Cerah Park Shin Hye.


Cuplikan iklan Park Shin Hye yang diungkapkan telah menembus angka satu juta. @kpopherald.comCuplikan iklan Park Shin Hye yang diungkapkan telah menembus angka satu juta. @kpopherald.com


"Park Shin Hye dan Oh Jong Suk bekerja sama dengan harmoni yang sempurna. Dia (Shin Hye) juga cukup puas dengan produk yang digunakan," ungkap seorang perwakilan perusahaan seperti yang dilansir KpopHerald.


Sebelumnya, produk lip balm dari merk yang sama juga langusng terjual habis karena dipakai Park Shin Hye saat syuting Pinocchio. Bisa dipastikan deh, kalau produk baru ini juga bakal laris manis.


Penasaran dong seperti apa iklan yang telah menembus angka satu juta viewer itu? Yuk langsung intip video berikut.


(Video by: Mamonde) (kpo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y1mTaE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar