adfly

Jumat, 03 April 2015

Dorce Peringatkan Warga Waspada Aksi Copet di Tahlilan Olga

Kapanlagi.com - Acara tujuh harian meninggalnya Olga Syahputra , seperti diduga sebelumnya, benar-benar dihadiri oleh banyak penggemar. Semakin malam jumlah masyarakat yang hadir semakin membludak. Bahkan suasana sekitar rumah orang tua Olga sudah sangat sesak dipenuhi warga dan fans.

Sesaat setelah ceramah oleh dai muda Indonesia, suasana agak sedikit ricuh karena semakin banyak orang yang hadir. Sayangnya, beberapa yang hadir bukannya khusyuk dalam berdoa, melainkan histeris dengan artis-artis yang datang.


Di sela-sela itu, Dorce Gamalama turut memerintahkan ribuan orang untuk tenang. Bahkan ia memarahi beberapa orang yang tampak sibuk memotret-motret artis yg datang.


Ramai, suasana tujuh harian meninggalnya Olga Syahputra © KapanLagi.com®/Adi AbbasRamai, suasana tujuh harian meninggalnya Olga Syahputra © KapanLagi.com®/Adi Abbas


"Di sini kalian untuk pengajian, bukan untuk lihat artis. Di sini untuk doakan Olga," kata artis senior ini kecewa dengan ulan beberapa orang yang lebih memperhatikan artis daripada acara inti.


Dorce juga meminta warga untuk hati-hati atas aksi pencopetan. Mengingat sudah sejak Olga dimakamkan hingga siang tadi, masih ada korban yang mengalami kehilangan barang.


"Hati-hati buat ibu-ibu barang-barang dijaga. Banyak copet berkeliaran!" kata Dorce, sekali lagi memperingatkan warga yang hadir.


7 Harian Olga, Terbentang Karpet 100 Meter dan Penuh Pedagang

Olga Meninggal, Ira Tak Mau Usik Keluarga Untuk Santunan Annisa

Anak Disantuni Olga, Ira Rela Hujan-Hujanan ke Makam Almarhum

Banyak Sampah Ditinggalkan Peziarah Olga, Petugas TPU Pening

[FOTO] Pemandangan Haru, Saat Billy Syahputra Peluk Makam Olga

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FpGuRF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar