adfly

Jumat, 03 April 2015

Harapan Terpendam Keanu Reeves, Apa Itu?

Kapanlagi.com - Siapapun pasti ingat bagaimana aksi seorang Keanu Reeves dalam berbagai film Box Office. Bahkan, Reeves juga dikenal sebagai salah satu aktor dengan akting mencengangkan dalam setiap film action.

Setelah memutuskan untuk kembali ke dunia film lewat JOHN WICK, rupanya Keanu Reeves masih punya harapan untuk kembali ke salah satu film terbaiknya. Namun sayang, mimpinya itu bukan tentang film THE MATRIX.


Baru-baru ini Reeves mengungkapkan keinginan terpendamnya itu. Sebagai tanda 30 tahun karirnya di dunia film, CONSTANTINE adalah film yang sangat ingin diperankan Reeves lagi.


Keanu Reeves ingin kembali bermain di film CONSTANTINE lagi ©FameflynetKeanu Reeves ingin kembali bermain di film CONSTANTINE lagi ©Fameflynet


"Aku selalu berharap punya kesempatan untuk kembali bermain di salah satu film yang pernah aku perankan. Ya, aku ingin kembali bermain untuk sekuel CONSTANTINE jika ada kesempatan," ungkapnya seperti yang dilansir rte.ie.


Selain ingin kembali bermain di film yang sudah membesarkannya itu, Reeves juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya berakting kembali di film terbaru yang berjudul JOHN WICK.


"Ya, aku suka dengan keinginan yang ada pada karakter John Wick dan bagaimana dia menderita. Aku juga suka keinginan kuatnya untuk merebut sesuatu. Bahkan, aku pun suka dengan cerita di mana ada sebuah dunia lain yang memiliki peraturan sendiri dan kode etik. Jadi, film ini sangat menyenangkan," tutupnya.


Keanu Reeves Terlibat Cinta Segitiga Dengan 2 Aktor Macho Ini

'JOHN WICK' Akan Dibuat Sekuelnya, Keanu Reeves Mau Nggak Ya?

Fantasi Liar Keanu Reeves Bersama Dua Wanita Berakhir Tragis

Arnold Schwarzenegger Bakal Syuting di Yogya?

Keanu Reeves Bakal Jadi Ilmuwan Gila di Film 'REPLICAS'

(rte/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aqNNhJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar