adfly

Jumat, 03 April 2015

Wow, Amitabh Bachchan Dapat Penghargaan Bergengsi Dari Yunani!

Kapanlagi.com - Aktor kawakan Amitabh Bachchan patut menerima ucapan selamat, sebab ia baru saja menerima penghargaan dari sebuah universitas di Yunani. Tak tanggung-tanggung, gelar yang ia terima ini cukup bergengsi, dan tentunya membanggakan.

Dilansir dari Indian Express, Big B menerima penghargaan tersebut saat ia berkunjung ke Yunani selama tiga hari. Gelar Doktor Kehormatan dari Akademi Kesenian Mesir yang bergengsi ini diterimanya atas kontribusinya selama ini dalam industri film, khususnya India.


Aktor 72 tahun ini menambahkan bahwa gelar Doktor ini tak sekedar untuk dirinya pribadi, melainkan juga merupakan bentuk penghargaan bagi perfilman India dan berbagai teknik sinematografi yang telah mengakar dalam budaya India.


Amitabh Bachchan menerima gelar Doktor Kehormatan atas eksistensinya di dunia film @boxofficeindia.co.inAmitabh Bachchan menerima gelar Doktor Kehormatan atas eksistensinya di dunia film @boxofficeindia.co.in


"Budaya adalah kekuatan lembut suatu negara dan harus digunakan untuk mengubah musuh menjadi teman," ujarnya di sela-sela upacara penerimaan.

Aktor yang terkenal sangat ramah terhadap fans ini juga mengungkapkan bahwa negara Mesir dan masyarakat Mesir akan selalu menjadi teman kesayangannya sampai kapapun. Ia berharap hubungan baik ini akan terus berlangsung selamanya.


Dalam upacara penerimaan yang digelar di Aula Sayyed Darwish kota Giza tersebut Amitabh disambut luar biasa istimewa. Ia disuguhi dengan penampilan tari tradisional asal Mesir yang dimainkan oleh mahasiswa universitas tersebut.


Sambutan yang luar biasa meriah dinilai wajar, sebab penghargaan yang diberikan ternyata juga adalah penghargaan yang spesial. ini adalah kali pertama Akademi Kesenian memberikan gelar doktor pada aktor internasional. Amitabh Bachchan dinilai punya dampak besar pada dunia seni dan kemanusiaan. Kalau begitu kita tunggu saja, siapa aktor Bollywood lain yang akan menyusulnya menerima penghargaan bergengsi dari negara lain.


Sinopsis 'MOHABBATEIN', Perjuangan Lawan Arogansi Terhadap Cinta

Ini Dia Keluarga Bachchan Saat Sedang Berkumpul, Seru Abis!

Adu Popularitas, Amitabh Bachchan 'Tantang' Shahrukh Khan

Ini Dia Tingkah Super Sweet Amitabh Bachchan Pada Aishwarya Rai

Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bTPggU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar