adfly

Jumat, 17 April 2015

Ini Alasan iMeyMey Rilis 'Gue Mah Gitu Orangnya'

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut iMeyMey lagi-lagi merilis single yang kata-katanya saat ini sedang menjadi trend di dunia maya. Kali ini, perempuan kelahiran Bandung, 4 April 1992 tersebut membawakan lagu Gue Mah Gitu Orangnya.

Memang, bagi sebagian masyarakat, kalimat 'Gue mah gitu orangnya' masih asing. Namun, untuk para penggila dunia maya berbeda, malah hashtag #guemahgituorangnya jadi Trending Topic World Wide nomor 2 di Twitter dan itu juga alasan iMeyMey melantunkannya.


"Kalimat ini memang belum ngetren banget di masyarakat. Aku harap, lewat lagu Gue Mah Gitu Orangnya, lagu tersebut bisa disukai dan menjadi kalimat buat masyarakat," ucap iMeyMey, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/4).


iMeyMey © KapanLagi.comiMeyMey © KapanLagi.com


Awal mulanya, iMeyMey mengaku tidak sengaja menemukan kata-kata untuk judul lagu terbarunya. Itu terjadi saat dirinya sedang bersama sang pencipta lagu tersebut, Tjahjadi dan Ishak.


"Awalnya lagi iseng-iseng ngobrol sama pencipta lagu. Terus aku nyeletuk bercanda, Gue Mah Gitu Orangnya. Eh malah jadi lagu," ungkap iMeyMey.


Lewat musik dangdut trendy yang easy listening, iMeyMey berharap single terbarunya bisa kembali diterima oleh penikmat dangdut tanah air. "Karena lagunya seperti Cabe-Cabean, mudah dicerna dan musiknya asyik buat joget," tutup iMeyMey.


#guemahgituorangnya Jadi TTWW, iMeyMey Rilis Lagu Berjudul Sama?

'Gila Selfie', Pedangdut Seksi Ini Kenalkan Goyang Gokil

Lady Gaga Ikutan Demam 'Pusing Pala Barbie' Nih!

Duo Serigala Selfie Bersama Julia Perez, Bikin Makin 'Sesak'!

Andika Eks Kangen Terlalu Ketat, Duo Serigala Dilarang Pacaran?

Grup Vokal Ini Siap 'Terjang' Badai Dangdut di Indonesia

Tolak Semua Sensasi Murahan, Ini Contoh Pedangdut Yang Baik!

'Tahu Gejrot' Enerjik 3 Kucing Bikin Penonton Takjub!

(kpl/aal/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cBUy0Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar