adfly

Rabu, 01 April 2015

Dress Tertiup Angin, Behati Prinsloo Ketahuan Tak Pakai Dalaman

Kapanlagi.com - Kecantikan Behati Prinsloo memang tak mungkin lagi dibantah. Selain punya wajah yang mengagumkan, istri Adam Levine itu juga punya tubuh yang luar biasa seksi. Tak ayal jika semua itu membuat namanya masuk dalam jajaran model papan atas.

Wanita kelahiran Namibia ini juga terpilih menjadi Angel Victoria's Secret yang semakin membuktikan bahwa karirnya dalam bermodel tak perlu diragukan lagi. So, bukan hal yang mengejutkan jika setiap penampilannya ditunggu-tunggu oleh banyak orang.


Baru-baru ini, ia muncul dalam acara pembukaan toko Tommy Hilfiger di Paris, Prancis. Seperti biasa ia terlihat amat mengagumkan dengan balutan mini dress berbahan velvet merah.


Tapi nampaknya sebuah kejadian mengejutkan terjadi saat Behati sedang asyik berfoto dengan empunya brand besar itu, Tommy Hilfiger. Pasalnya, outfit yang sedang dikenakan Behati tersibak karena tiupan angin yang sedang berhembus.


Dress Behati Prinsloo tertiup angin © GSIDress Behati Prinsloo tertiup angin © GSI


Dalam potret yang diambil dari belakang itu, terlihat rok behati sempat terbuka. Alhasil, daerah pribadi bagian belakangnya terekspose dengan sangat jelas.


Behati pernah alami bencana fashion sebelumnya © gotcelebBehati pernah alami bencana fashion sebelumnya © gotceleb


Sayangnya bencana fashion kali ini bukanlah yang pertama bagi Behati. Di awal tahun, ia harus menanggung malu lantaran dress indah berwarna krem yang dikenakannya sempat melorot. Tentu saja bagian pribadi Behati sempat terlihat. Hmm...


Muncul Tanpa Make-Up, Behati Prinsloo Cantiknya Natural

Mantan Adam Levine Hamil, Behati Prinsloo Kapan?

Mikrofon Mati, Adam Levine 'Pukul' Fans Wanita

Saingi Behati Prinsloo, Citra Kirana Bakal Rebut Adam Levine?

Gaun Melorot, Dada Behati Prinsloo 'Mengintip' Keluar

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CbNz3y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar